Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rizal Bawazier : ' Kami Sangat Mengharap UMKM Benar - Benar di Dayagunakan'

| October 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T04:29:02Z


Pemalang, AlamanahJurnalis.com. 
Dalam rangka milad Al Irsyad yang ke-110, Rizal Bawasier adakan bazar dan doorprize di Kelurahan Purwoharjo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang. Digelar pada Hari Minggu, 13-10-2024.

Hadir Pejabat Forkopinca Comal dan jajaranya, Pejabat Pemerintah Kelurahan Purwoharjo dan jajaranya serta tamu undangan.

Menurut Dedi Sarwo Edi selaku Camat Comal bahwa kegiatan ini sangat penting sebab bisa membangkitkan UMKM dan jadi ajang silaturahmi antara guru dan siswa.


"Silaturahmi sambil menikmati jajan dari UMKM ini sangat menarik untuk dipertahankan," ujarnya.

Rizal Bawasier selaku anggota DPR dari Fraksu PKS menyampaikan bahwa sebanyak 97 persen dari UMKM yang jadi penyangga perekonomian di Indonesia. Hingga kementerian koperasi dan UMKM akan dipisah agar lebih fokus.

"Icon-icon desa adalah menaikan potensi produk dari desa dan mempernudah pemasaranya. Nanti akan saya perjuangkan di parlemen," paparnya.


Selaras dengan itu satu diantara pedagang yang disambangi Anggota DPRRI Rizal Bawazier, sangat gembira sekali, 

" Kami pedagang kecil adanya bazar ini sangat senang sekali, apalagi tadi yang disampaikan pak DPRRI yang akan memperjuangkan para pedagang kecil atau UMKM, kami tentu sangat berharap, yang nantinya benar - benar terealisasi" tutur Ayu. 


Jurnalis : Suhari Putra Senja 
×
Berita Terbaru Update