Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paduan Artistik Taman Kilisuci dan Masjid An-Nur Pare, Kediri

| October 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T03:43:56Z

Alamanahjurnalis.com - Kediri - Taman Kilisuci merupakan suatu kawasan wisata yang berada di Kampung Inggris Pare Kediri dimana lokasinya cukup dekat. Taman Kilisuci ini termasuk taman kota dimana terletak di Jl Pahlawan Kusuma Bangsa, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. 


Taman Kilisuci ini dipenuhi oleh tanaman menghijau dimana sangat tepat untuk melepas penat. Bahkan mayoritas siswa yang sedang menempuh ilmu di Kampung Inggris Pare sudah sangat mengenal adanya taman Kilisuci ini.


Apabila Anda berkunjung ke taman ini, terutama di pagi hari Anda akan bisa menikmati udara yang sejuk dan menyegarkan. Bahkan di pagi hari ini akan ada banyak menu sarapan yang ditawarkan di kawasan ini. 


Anda akan merasakan ketenangan apabila berkunjung di taman Kilisuci khususnya di pagi dan malam hari. Apabila di pagi hari terdapat suasana yang sejuk, maka di malam hari akan hadir suasana syahdu dengan cahaya lampu yang temaram dan berkerlap-kerlip sehingga membuat taman Kilisuci akan berpendar sangat cantik berkali-kali lipat.


Terdapat juga air mancur yang indah dan juga dilengkapi tempat aneka kuliner dan area bermain untuk anak-anak, seperti ayunan, perosotan, dan jungle gym. Juga area parkir yang luas untuk kenyamanan pengunjung.


Taman Kilisuci ini bersebelahan dengan Masjid An-Nur yang berkonsep arsitektur yang mendapat penghargaan Juara Pertama Sayembara Internasional untuk kategori Perancangan Arsitektural Masjid, termasuk pemanfaatan teknologi modern dalam arsitektur masjid yang diberikan oleh Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia.

Jurnalis: Ninik QA/Djoko K
×
Berita Terbaru Update