Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Deklarasi Dukungan Cabup Mansur Hidayat oleh Warga Kebondalem Pemalang

| October 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T02:00:08Z

By Nur Bulus -

Pemalang, alamanahjurnalis.com - Deklarasi dukungan kepada Calon Bupati Mansur Hidayat, S.T., M.Ling oleh warga Kelurahan Kebondalem Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang. Digelar di satu rumah diantara rumah pendukung Kelurahan Kebondalem pada 9 Oktober 2024.

Ratusan warga berkumpul dengan semangat mengucapkan yel-yel dukungan pada Calon Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Calon Wakil Bupati Pemalang Bobby Dewantara. Beberapa spanduk di lokasi kampanye terpampang dua gambar tokoh Pemalang yang sudah lama dikenal. Deklarasi dipimpin oleh Yuswono.

Disampaikan oleh Sumarto selaku tokoh masyarakat Kelurahan Kebondalem bahwa Mansur Hidayat dan Bobby sudah dikenal warga Kebondalem bahkan kinerjanya sudah terbukti dan bisa dirasakan oleh Warga Kelurahan Kebondalem.

Dukungan komunitas lokal yang kompak ini akan menjsdi contoh bagi daerah lain yang juga mendukung Calon Bupati Mansur Hidayat dan Wakilnya, Bobby.


"Apalagi Pak Mansur orangnya agamis dan selama ini bisa menampung aspirasi masyarakat dan asli kelahiran Pemalang," ungkapnya.

Dalam mengakhiri wawancara, menegaskan bahwa sampai hari pemilihan bupati nanti, tetap memilih Paslon Mansur Hidayat dan Bobby.

Karena kesibukan maka pada deklarasi di Kelurahan Kebondalem, Mansur Hidayat sudah menyampaikan ijin dan pernohonan maaf  belum bisa hadir.

(Nur Bulus)
×
Berita Terbaru Update