Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Madura Nasional (AMAN) Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

| October 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T03:51:45Z


By Mahmud -

Alamanahjurnalis.com - (Surabaya) - Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Madura Nasional (AMAN) menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di rumah ketua DPP Aliansi Madura Nasional (AMAN) Haji Suli di Jalan Dupak 1 no 7-9 Surabaya Minggu (6/10/2024) pukul 12.00 WIB

Antusiasme masyarakat untuk menghadiri acara tersebut begitu sangat besar walau cuaca terik matahari siang hari begitu panas tapi tak menyurutkan para tamu untuk hadir. Terlihat sepanjang jalan Dupak Bandarejo 1 begitu sesak dengan ribuan orang hingga meluber ke jalan Demak Surabaya.tak kurang dari 3000 orang datang di acara tersebut.


Hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh penting seperti Calon walikota Surabaya Eri Cahyadi, Calon Wakil Gubenur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Calon Bupati Sampang Slamet Junaidi, Calon Bupati Pamekasan Pamekasan Fattah Yasin, Calon Bupati Bangkalan Mathur Husyari.

Selain itu hadir para tokoh kyai,ulama dan habaib diantaranya Habib Najib Bin Hasan Al Hadad, KH Ali Badri Zaini, KH Hasib Wahab Chasbullah, KH Mahrus Malik, KH Faurol Alawi dan seluruh pengurus AMAN serta dari Akromy (Aliansi Kyai Gus Lora Ning Nyai) Jawa Timur.


Menurut Calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi, " Warga Madura di Surabaya sangat luar biasa menjaga kerukunan dan kebersamaan yang sangat kuat sehingga saya yakin kepada warga Madura kalau Surabaya bisa dibangun lebih berarti dan lebih cepat dengan baik seperti yang diharapkan oleh semua masyarakat, " ujarnya. 

Terpisah Reza Mahendra sekretaris DPD Aliansi Madura Nasional Surabaya yang juga putra dari Haji Suli  mengatakan, " dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini kita ingin melakukan doa bersama. Kita juga mendukung kesuksesan pilkada mendatang agar berjalan damai dan berharap nantinya bisa mendapatkan pemimpin yang bisa mengabdi kepada masyarakat, " ujarnya.

Jurnalis : Mahmud
×
Berita Terbaru Update