Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pendampingan Hukum LBH EM 80 dan Program MSIB PT. ADI 80

| September 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T11:36:57Z


Alamanahjurnalis.com - Kediri - Pelayanan dan pendampingan jasa hukum dari Kantor LBH EM 80, Kantor Hukum ADI'80 & Rekan bekerjasama dengan investor dari Malaysia dan Hongkong serta negara-negara lainnya di wilayah Ngawi sampai Banyuwangi serta seluruh wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta dan Banten serta seluruh wilayah Nusantara dengan sistem secara rutin bulanan dan tahunan. 

Dengan mensinergikan Tim Advokat dan Konsultan dari wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah serta NKRI yang di back up dari Pusat, perusahaan / pabrik dengan karyawan swasta dan WNA berjumlah 1000 orang sampai 2000 orang di akhir tahun 2024.

Kerjasama Program MSIB (Magang dan Study Independent Bersertifikat) Kampus Merdeka Kemendikbud ristek dengan PT EM 80, sebuah Badan Hukum Pendidikan Formal Swasta yang berdiri sejak tahun 2019. 

Kerjasama ini berupa (Pelatihan Paralegal Society 5.0) yang sudah terpenuhi kuota yang diminta Program MSIB Kemdikbudristek sebesar 50 mahasiswa/mahasiswi dari Perguruan Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta seluruh Indonesia melalui seleksi dan offering serta sistem Learning Management System (LMS) yang sangat ketat. 

Pelatihan akan dilaksanakan selama 6 bulan setara dengan 20 SKS dari awal bulan September sampai akhir bulan Desember 2024 / awal Januari 2025, dengan Instruktur/ Dosen/Mentor/Admin yang terlatih. 

Semoga dapat berjalan lancar dan sukses serta bermanfaat bagi generasi muda / Z di bidang hukum yang didukung dari biaya APBN bagi Mitra TAAT (Transparan, Akuntabel, Amanah dan Tepat Hukum) dan bagi mahasiswa / mahasiswi gratis! Barokallah. Aamiin. 

Sumber: LBH EM'80, PT. ADI'80 & Rekan
×
Berita Terbaru Update