Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Momentum Peringata HUT Ke-1, Dirgahayu Media TNIPOLRINEWS.COM

| September 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T09:02:15Z


SURABAYA - Dalam HUT ke-1. Dirgahayu media online TNIPOLRINEWS.COM yang bertemakan, Menyajikan berita yang aktual, tajam dan terpercaya. 
Diperingati pada hari Minggu, tanggal 15 September 2024. bertempat di restoran Labara jalan Diponegoro no 25 Surabaya Jawa Timur. Dalam bertambah nya usia satu Tahun Media TNIPOLRI NEWS terus berkarya menuju Indonesia emas.


Dalam sambutannya Pimpinan Redaksi media TNIPOLRI NEWS bapak Djoko Kariyono di dampingi oleh Kaperwil Jawa Timur Arif Garuda dan Korwil Tapal Kuda wilayah Jember, Situbondo, dan Banyuwangi Yudi Garuda.

Pimpinan Redaksi MEDIA TNIPOLRI NEWS mengatakan bahwa MEDIA TNIPOLRI NEWS mampu bersaing dan berkarya menjadi kontrol sosial baik di kalangan Aparatur Penegak Hukum ( APH ).


Juga mampu menjadi kontrol Sosial di kalangan masyarakat untuk meningkatkan mutu dan kualitas jurnalis.

Dalam penerapan prosedur visi dan misi untuk mencerdaskan bangsa melalui informasi yang tajam, jujur, dan terpercaya.


Media TNIPOLRI NEWS Sesuai dengan fungsi, tugas dan  tupoxi nya mampu memberikan leterasi, inspirasi dan edukasi yang bermanfaat di kalangan masyarakat .

Oleh karena itu kami sebagai keluarga besar Media TNIPOLRI NEWS di ketahui keberadaan nya dan di percaya sebagai fungsi kontrol sosial di kalangan Aparatur Penegak Hukum dan di kalangan masyarakat sebagai fungsi pers.


Dalam hari jadi yang perdana ini. Media TNIPOLRI NEWS mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun dan juga memberikan dukungan, support dan respon yang positif.


 baik dari rekan - rekan Pers, LSM dan Ormas yang  hadir dalam acara dirgahayu Media TNIPOLRI NEWS di seluruh Indonesia. Kami keluarga besar Media TNIPOLRI NEWS mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya.


Di akhir acara dirgahayu Media TNIPOLRI NEWS. Pimpinan redaksi mengucapkan terima kasih kepada instansi dan birokrasi yang selama ini menjadi mitra Media TNIPOLRI NEWS. 

Selamat ulang tahun Media TNIPOLRI NEWS. Teruslah berjuang. Teruslah berkarya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia .

( Arif Garuda )
×
Berita Terbaru Update