Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Media Online TNIPOLRINEWS.COM Menggelar HUT Ke-1

| September 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-15T12:59:54Z


Alamanahjurnalis.com - (Surabaya) - Bertempat di restoran Labara Jalan Diponegoro 25 Surabaya Media online TNIPolrinews.com hari Minggu (15/9/2024) merayakan HUT yang ke-1.

Walau di usianya yang masih muda, media online TNIPolrinews.com ingin membuktikan di kanca nasional Indonesia bisa menjadi media yang tangguh kuat yang mampu menghadapi setiap perubahan jaman.

Dengan motto " Bersatu Membangun Bangsa " TNIPolrinews.com ingin menjadi media yang bisa memberikan berita-berita yang bisa dipertanggung jawabkan dihadapan publik masyarakat.


Menurut Pimpred media TNIPolrinews.com Djoko Kariyono " Kita harus bisa memberikan berita aktual, independent dan terpercaya yang bisa dipertanggung jawabkan agar berita yang disajikan bisa membawa ke tentraman dan ketertiban di masyarakat, " ujarnya.


Hadir dalam acara HUT tersebut beberapa perwakilan dari TNI, Ormas AMAN, LSM Trinusa, Pelita Prabu dan beberapa media.

Holim kabiro Surabaya mengatakan " Sebagai sebuah media yang baru seumur jagung, kita anggota harus bisa kompak agar menjadi bukti adanya kerja keras agar ke depan TNIPolrinews.com bisa menjadi media yang maju untuk membangun bangsa ke depan lebih baik.


" Saat ini media TNIPolrinews.com dan Alamanahjurnalis.com, sudah ada kaperwil dan kabiro di beberapa daerah di Indonesia.dengan adanya kabiro dan kaperwil di beberapa wilayah tanah air maka pemberitaan yang disajikan akan semakin luas dan nantinya media kita bisa makin berkembang dimana-mana, " Ujarnya.

Jurnalis : Team
×
Berita Terbaru Update