Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

M. Fananda Media TNIPOLRI NEWS Berhasil Mendapat Medali Emas Kejuaraan Kick Boxing Ring PON XXI 2024

| September 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-20T01:28:31Z



Alamanahjurnalis.com - Medan - Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut (Sumatera Utara) Tahun 2024 mempertandingkan sebanyak 65 cabang olahraga (cabor). Cabor Kick Boxing Ring / MMA diadakan di venue MMA, Lapangan Udara (Lanud) Soewondo, Jalan Adi Sucipto, Media, Sumatera Utara, pada Kamis 19 September 2024 pukul 10.00 - 17.00 WIB.


Seni beladiri campuran atau lebih dikenal dengan sebutan Mixed Martial Arts (MMA) adalah olahraga kontak yang memperbolehkan berbagai teknik pertandingan, seperti pergumulan, tendangan dan pukulan.

MMA pertama kali dipertandingkan dalam PON XXI Aceh-Sumut ini, yang diyakini akan semakin mempopulerkan olahraga beladiri ini di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan persiapan dan perhatian terhadap detail, pertandingan cabor MMA menjadi menarik di PON XXI Aceh-Sumut ini.


M. Fananda yang pernah menjadi juara I kelas semi profesional Kejuaraan Kick Boxing Piala Bupati Kediri - Jawa Timur (13-14/7/2024) berhasil mendapatkan Medali Emas dalam Kejuaraan Kick Boxing Ring PON XXI Aceh-Sumut ini. M. Fananda juga menjabat sebagai Kabiro Kediri Media TNIPOLRI NEWS. 

M. Fananda merupakan putra dari Bapak Eko AS, S.Pd, mantan Kades Klampisan-Kandangan-Kediri, juga Ketua Kompakdesi (Komunitas Purnabakti Kepala Desa se-Indonesia) Kab. Kediri, dengan ibu Istinah (kakak Eva KDI).


Bapak Eko AS menyampaikan, "Dari kecil Fananda sudah terbiasa berantem dengan teman-teman sekolah dan pernah ikut silat SH Terate. Supaya hobinya tersalurkan, kemudian dididik Tae Kwon Do dan sering even di tingkat kabupaten dan propinsi, juga pernah menjuarai tingkat pelajar se-Jawa Timur. Mohon do'a restunya, nanti bisa membawa nama Kediri, Jawa Timur dan tingkat nasional untuk menuju even di tingkat Sea Games." 

Jurnalis : Frensisko
×
Berita Terbaru Update