Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keseruan Mancing Bersama dalam Rangkaian Peringatan Harlah Masjid Jami Imam Baidhowi Kediri

| September 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T11:32:28Z


Alamanahjurnalis.com - Kediri - Masjid Jami' Imam Baidhowi didirikan oleh Brigjen TNI (Purn) Drs. Ec. H. Imam Baidhowi, MM., C.Fr.A terletak di Desa Langenharjo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Masjid ini diresmikan bersamaan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 Hijriyah atau 28 September 2023 Masehi.

Rangkaian Peringatan Harlah Masjid Jami' Imam Baidhowi Plemahan Kediri dengan mengadakan acara :
1. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Minggu tanggal 15 September 2024
2. Lomba Santriwan/Santriwati TPQ tanggal 16-19 September 2024
3. Istighosah pada hari Sabtu 28 September 2024
4. Mancing Bersama pada hari Minggu 29 September 2024
5. Umroh Gratis Pengurus Ta'mir pada tanggal 3 Oktober 2024.


Acara Mancing Bersama di kolam depan Masjid Jami' Imam Baidhowi yang telah diisi ikan lele dengan ukuran sedang hingga besar, dilaksanakan oleh Panitia dari Masjid Jami' Imam Baidhowi bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Jatim Cabang Pare - Kediri.

Acara Mancing Bersama ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 29 September 2024, mulai pukul 08.00 WIB. Panitia juga menyediakan makan dan minum gratis selama acara Mancing Bersama ini.

Keseruan acara Mancing Bersama di Masjid Jami' Imam Baidhowi ini, yaitu anak-anak, remaja hingga orang dewasa yang terlihat bersorak-sorak ketika kailnya mendapat ikan lele. 

"Kesabaran dalam memancing mengajarkan nilai-nilai kehidupan yang penting. Ikan tidak akan dengan mudah menggigit umpan yang kita tawarkan. Dalam kehidupan, hal-hal yang berharga dan impian kita juga tidak akan datang begitu saja. Kesabaran mengajarkan kita untuk terus berusaha dan tidak mudah menyerah", kata salah seorang panitia.

Jurnalis: Ninik QA / Zackia FR
×
Berita Terbaru Update