Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Gayungan RT2 RW1 Surabaya Gelar Jalan Sehat HUT RI Ke-79

| August 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-25T02:49:23Z


Alamanahjurnalis.com -
SURABAYA - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79, warga Gayungan 1 RT2 RW1 Surabaya menggelar jalan sehat yang diikuti oleh seluruh masyarakat umum di Wilayah Gayungan Minggu pagi, (25/8/2024).

Acara diawali dengan kegiatan rutin senam pagi oleh para lansia yang setiap satu minggu sekali diadakan.


Setelah senam pagi oleh para lansia kegiatan dilanjut dengan jalan sehat. Mengambil titik start di depan panggung RT2 Gayungan elok, adapun rute yang dilalui peserta jalan sehat mulai Jalan Gayungan Elok, Gayungan 7, Gayungan PTT, Komplek AD, Menanggal 5 dan finish kembali ke Gayungan Elok.


Tak kurang dari 500 warga Gayungan menyambut baik adanya jalan sehat yang diselenggarakan oleh RT2 dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun ini. Berbagai kostum menarik, unik dan lucu digunakan para peserta menambah semarak kegiatan lomba jalan sehat tersebut.

Selain jalan sehat panitia juga menggelar panggung hiburan musik electon yang bisa dinikmati warga untuk melepas lelah. Panitia juga menyiapkan hadiah Door prise untuk para pemenang jalan sehat diantaranya kipas angin, kompor gas, TV, sepeda listrik dan hadiah menarik lainya.


“Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini diharapkan masyarakat bisa ikut menghargai makna kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para pahlawan sekaligus bisa mengguyub rukunkan antar warga, " ujar Suhartini Fitriana ketua RT 2

Jurnalis : Mahmud
×
Berita Terbaru Update