Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sedekah Bumi dan Peringatan HUT RI ke-79 Warga Keras Diwek Jombang Gelar Wayang Kulit

| August 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-13T02:48:05Z


Alamanahjurnalis.com - (Keras Jombang) - Dalam rangka acara sedekah bumi dan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI ke-79) tahun ini warga Keras Diwek Jombang menggelar pagelaran wayang kulit Senin (12/08/2024).

Wayang kulit Ringgit purwo dengan lakon Wahyu Ketentraman dengan dalang Ki Heru cahyono dari Desa kuwik bareng Jombang.

Acara yang berlangsung di balai desa Diwek Jombang berlangsung dengan tertib,lancar dan aman.

Hadir dalam acara tersebut Sukardi selaku kepala desa Keras Diwek Jombang dan Calon Bupati Kabupaten Jombang 2024-2029 H.Warsubi .SH.M.Si.


Dalam sambutannya kepala desa Keras Diwek Sukardi berharap agar hiburan Wayang di desanya bisa memberikan suri tauladan yang baik bagi warga terutama masyarakat yang mengerti dan paham tentang kewayangan, " ujarnya.

Masyarakat Jombang berharap H.Warsubi bisa terpilih sebagai calon Bupati Jombang periode 2024-2029 karena selama ini beliau sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Jombang terutama warga Diwek Keras karena beliau merupakan sosok orang yang dikenal sosialisasinya tinggi dan saat ini beliau juga aktif selaku AKD Kades di Kabupaten Jombang.masyarakat Keras Diwek berharap H Warsubi bisa membawa nama Kota Jombang menjadi lebih maju dalam segala bidang.
 
H.Warsubi dalam sambutannya, " saya minta dukungan sepenuhnya dari masyarakat Jombang agar nantinya saya bisa terpilih sebagai Bupati Jombang periode 2024-2029, " ungkapnya.

Jurnalis : Khoirul A RMB
×
Berita Terbaru Update