Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rendi Susiswo Ismail Ingin Mensejahterakan Anak Bangsa.

| August 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T03:32:19Z


AlamanahJurnalis.com - Balikpapan, BisaPada  Hari Ulang Tahunnya  ke - 61  17 Agustus 2024. Hari yang  sama dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia 
yakni membawa Rendi Susiswo Ismail semakin matang.
Dr. Rendi Susiswo Ismail S.H., M.H, yang saat ini sebagai Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Universitas Balikpapan.

Dalam suasana bergembira bersama keluarga, sahabat,
kawan yang menghadiri acara yang digelar di Rumah Ampiek 
di Balikpapan  Permai Sabtu 17 Agustus 2024.
Pada kesempatan ini Rendi menyampaikan 
" Bersyukur kepada Alloh SWT yang sampai saat ini saya masih bisa berkarya. Semoga Alloh   memberikan kesempatan saya lebih panjang lebih besar sehingga saya bisa mengoptimalkan apa yang menjadi potensi yang ada pada saya yang dikasih karunia Alloh sehingga saya dapat berbuat lebih banyak untuk kepentingan masyarakat.

Sementara ini didunia Pendidikan mudah mudahan pengelolaan pendidikan yang tengah saya tangani sekarang. Baik yang ada di pondok Pesantren yang saya punya maupun yang di Universitas Balikpapan (UNIBA)"tuturnya.
Rendi melanjutkan 
" Apa yang saya kerjakan ini dapat berkembang lebih baik, lebih maju kemudian bisa menjadi tempat anak anak kita menempa ilmu. Dan nantinya dapat  untuk bekal yang cukup. Tidak hanya pada pendidikan formal akan tetapi juga untuk keagamaan.
Hal ini untuk persaingan global yang sangat luar biasa untuk saat sekarang ini " imbuhnya.

Sedangkan cita cita saya kepingin  pondok saya yang terletak di Km 10 Karang Joang menjadi pondok modern yang kemudian memang, tidak saja mereka nanti bisa memahami tentang ilmu ilmu umum ya kemudian  ketrampilan ketrampilan atau keahlian berkata dengan tehnologi. Akan tetapi juga punya basis pemahaman tentang keagamaan sehingga anak anakyang terdidik dipondok itu menjadi anak anak yang memiliki akhlak yang baik .
Punya sopan santun berbudi luhur yang tinggi .

Kalau di UNIBA,saya bercita-cita menjadi perguruan tinggi yang unggul perguruan tinggi yang tidak kalah dengan perguruan perguruan tinggi yang lebih maju. Seperti di Jawa dan Sumatra." tutupnya .

Jurnalis - Lilik S
Editor.    - Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update