Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Ke-79 HUT Republik Indonesia, Lanud Adi Soemarmo Gelar Berbagai Perlombaan

| August 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T02:23:17Z


Alamanahjurnalis.com -
Dalam rangka memperingati ke-79 Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia, Lanud Adi Soemarmo menggelar berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada tanggal 16 dan 18 Agustus 2024. Kegiatan ini diadakan sebagai wujud semangat dan kebersamaan untuk merayakan hari kemerdekaan dengan penuh sukacita, Jumat (16/8/2024).

Perlombaan yang diselenggarakan tidak hanya diikuti oleh tim-tim dari persatker di Lanud Adi Soemarmo, tetapi juga melibatkan partisipasi dari Depohar 50 dan Skadik 204 Lanud Sulaiman. Beragam jenis perlombaan permainan hingga olahraga gembira diantaranya volly gembira, tarik tambang, gebuk bantal, rias istri, suap pisang mata tertutup, balap kelereng, masukkan pensil dalam botol dan masih banyak lagi perlombaan lainnya digelar dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan menumbuhkan semangat kompetitif yang sehat di antara para peserta.  

Acara ini berlangsung meriah dengan antusiasme yang tinggi dari seluruh peserta dan penonton. kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air serta menghormati perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.(Red)
Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update