Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79 dengan Tema Indonesia Maju

| August 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T06:59:21Z


Alamanahjurnalis.com -
Sidoarjo Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke 79 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA ( RI ) 
warga wisma tropodo RT 28 dan RT29 RW 03 desa Tropodo kecamatan waru kabupaten Sidoarjo.
Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 79 .

Adapun tujuan dari peringatan ini yaitu sebagai pengingat bagi masyarakat akan perjuangan para pahlawan dalam merebut Kemerdekaan RI. 

Untuk memeriahkan perayaan HUT RI ke - 79 banyak cara yang bisa di lakukan oleh warga. Salah satunya dengan ucapan merdeka yang penuh semangat. 


Untuk meramaikan acara HUT RI ke - 79 agar lebih meriah lagi warga  RT 28 RT 29 RW 03 . juga mengundang Kepala Desa tropodo pak Khusaini , tokoh masyarakat Tropodo dan Bakal Calon Bupati Sidoarjo Cak Khulaim Junaidi . sebagai tamu undangan untuk memperkenalkan diri sekaligus 
menyampaikan visi dan misinya sebagai Calon Bupati Sidoarjo.

Dalam menyampaikan sambutannya cak Khulaim Junaidi menceritakan bagaimana para pahlawan kita memperjuangkan kemerdekaan hanya bersenjatakan bambu bisa meraih kemerdekaan.

Demikian pula dengan perjuangan beliaunya maju menjadi Calon Bupati Sidoarjo. Beliaunya merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat untuk MBANGUN DESO NOTO KUTHO agar seluruh masyarakat Sidoarjo bisa merasakan kenikmatan, kenyamanan, ketentraman dan keamanan.


Sesuai dengan visi dan misinya : 
No macet 
No sampah 
No jalan bolong 
No banjir 
No pake lama 
No pungli 

Dalam menyampaikan sambutan nya tentang  visi dan misi nya tersebut Cak Khulaim Junaidi langsung mendapatkan respon positif dan dukungan penuh dari warga wisma tropodo kecamatan Waru kabupaten Sidoarjo untuk mendeklarasikan dukungan nya kepada Cak Khulaim Junaidi sebagai Bupati Sidoarjo.

//Arif Garuda//
×
Berita Terbaru Update