Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Pada Rapat Konsolidasi Nasional KPU Tahun 2024

| August 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T13:24:02Z


Alamanahjurnalis.com -
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Joko Widodo pada Rapat Konsolidasi Nasional Kesiapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2024). 

Dalam pengarahannya, Presiden RI menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya terhadap kerja keras KPU dari pusat sampai daerah yang telah sukses, berhasil menyelenggarakan seluruh tahapan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Umum Legislatif di tahun 2024 secara aman, tertib, dan lancar. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar rapat Konsolidasi Nasional Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2024 untuk memberikan pemahaman yang sama terhadap ketentuan yang harus dipedomani guna menindaklanjuti isu strategis demi kesuksesan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Menko Polhukam RI Hadi Tjahjanto, Mendagri RI Tito Karnavian, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Ketua KPU RI M Afifuddin, para Ketua dan Divisi Teknis dari 21 KPU Provinsi/Kabupaten/Kota beserta para undangan lainnya.(Red)
Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update