Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memperingati HUT RI Ke-79, Cabup H.Warsubi, S.H., M.Si, Menggelar Acara Jalan Sehat, Diikuti Ribuan Massa

| August 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-25T14:22:24Z


Alamanahjurnalis.com -
JOMBANG - Cabup Jombang (H.Warsubi, S.H., M.Si) menggelar acara jalan sehat dengan slogan yang tidak asing lagi oleh warga Jombang, ngopeni, ngayomi, dan mumpuni Minggu,(25/08/2024)


Acara jalan sehat ini juga dihadiri oleh para tim partai kualisi, kemenangan Calon Bupati Jombang (H.Warsubi, S.H., M.Si) yang akrab dengan sebutan (Abah Subi) oleh masyarakat Jombang. 


Warga dengan antusiasnya mereka hadir mengikuti acara jalan sehat yang digelar di alun-alun Jombang. Berbagai hadiah menarik diantaranya, satu unit mobil, 4 paket Umroh, 3 unit sepeda motor, 5 sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, televisi dan masih banyak hadiah-hadiah yang menarik.


Agenda jalan sehat ini semakin meriah karena ada penambahan kuota semula hadiah utama (4)empat paket umroh  menjadi (7)tujuh paket umroh. Masyarakat berharap bila H.Warsubi, S.H., M.Si, terpilih menjadi  Bupati akan menjadikan Jombang lebih baik, lebih maju, dan lebih makmur terutama dalam bidang lapangan kerja. Pertanian, peternakan, UMKM, kesehatan serta pendidikan untuk kesejahteraan masyarakat Jombang  Seperti yang di janjikan beliau.


Jalan sehat yang di gelar hari minggu di alon-alon Jombang selain memperingati HUT RI Ke-79. Dan juga sebagai bukti bahwa Abah Subi, sebagai panggilan akrapnya, sangat memperhatikan dan mencintai warga masyarakat Jombang.

"Saya akan membawa Jombang lebih maju, tentram, makmur dan sejaterah, apabila saya terpilih menjadi Bupati Jombang tuturnya," pada awak media red. 

Jurnalis: Khoirul A. RMB.
×
Berita Terbaru Update