Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Malam Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI Ke-79 RT. 04 RW.01 Wonokromo Surabaya

| August 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-16T18:28:19Z


Alamanahjurnalis.com -
SURABAYA - Sebagai agenda tahunan yang banyak dinanti berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, sampai lansia.

Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2024, ada berbagai macam acara yang digelar di sejumlah tempat di Surabaya. Acara mulai dari perlombaan, hiburan, hingga pertunjukan musik.



Warga RT.04 RW.01 Wonokromo, melaksanakan malam tasyakuran HUT Ke-79 kemerdekaan RI, Jum'at (16/08/2024)

Acara dimulai pembukaan, dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan ketua RT. bapak Sutarjo atas nama Walikota Surabaya.



Dalam kegiatan ini, para warga merenungkan perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan, sehingga spirit juang para pahlawan bisa diaplikasikan dalam menjaga nilai persatuan antar sesama warga.

Ketua RT 04 Ketintang Surabaya, mengatakan, momen malam tirakan dan tasyakuran HUT RI 79 tersebut diharapkan sebagai tali silaturahmi untuk mempererat persatuan dan persaudaraan, agar semakin guyub antar warga.




Pembagian hadiah, yang dinanti-nanti mulai lomba tenis meja, joget, nyunggi tampah, sampai makan krupuk, menambah semarak acara.

Acara pemotongan tumpeng, doa dan ramatama antar warga RT 04 Ketintang sebagai penutup malam tasyakuran HUT RI ke-79.

Jurnalis: Djoko K
×
Berita Terbaru Update