Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karang Taruna Gayungan Network Gelar Pentas Seni Peringatan HUT RI Ke-79

| August 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T15:47:27Z


Alamanahjurnalis.com (Surabaya) - Warga Gayungan 1 bersama Karang Taruna Gayungan Network menggelar pentas seni untuk merayakan Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke-79 Minggu, (18/8/2024) yang diselenggarakan di depan balai RW1 pukul 19.00 WIB.

Pentas seni panggung hiburan penuh warna dan makna di isi dengan berbagai hiburan serta pembagian hadiah bagi pemenang lomba 17 agustusan yang sudah disiapkan panitia antara lain kipas angin, magic com, teflon, minyak goreng, kompor gas dan lain-lain.

" Kita mengundang group musik LEWONG untuk mengisi acara HUT RI ke-79 malam ini.disamping itu ada hiburan lain seperti Akustik Kotor, Theater 20, Patrol Tak Oyak'i, PKK Gayungan, seni bela diri dan hiburan lainya, " ujar Pandu sie acara.


Acara panggung hiburan rakyat pentas seni ini diadakan sebagai hari peringatan penting HUT RI ke-79 yang mengingatkan kita kepada perjuangan para Pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia, " ujarnya

Tampak ratusan masyarakat mulai dari anak-anak, dewasa hingga orang tua antusias menyaksikan pentas seni 17 an yang digelar tersebut.


Pentas seni 2024 sendiri mengambil tema” PESTA RAKYAT, " ujar Noval ketua panitia acara.

Dari pantauan awak media Alamanahjurnalis.com perayaan HUT  Kemerdekaan RI Ke-79 di Gayungan 1 berlangsung dengan sangat meriah.

Jurnalis : MAHMUD
×
Berita Terbaru Update