Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KAHMI Balikpapan Siap Dukung Rendi

| August 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T05:00:40Z


AlamanahJurnalis.com  - Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) Kota Balikpapan akhirnya tidak memjnculkan Kotak Kosong (Kokos). Melalui putusan MK No.60/PUU-XXII/2024 terkait pemilihan kepala daerah, memberikan ruang baru bagi calon kepala daerah yang awalnya tertutup.

Salah satunya adalah Dr. Rendi Siswo Ismail, S.E., S.H., M.H, seorang tokoh Balikpapan yang memiliki berbagai pengalaman organisasi dan intelektual di Kota beriman ini, akhirnya mampu mendapat mandat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 

Bagi Rendi yang saat ini lebih berkecimpung didunia pendidikan, tentunya ingin membawa perubahan perbaikan buat Balikpapan. Dirinya selalu risau melihat kondisi kota yang sedang butuh pembenahan diberbagai bidang. 

Rendi yang saat ini menjadi Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) MD Kota Balikpapan, ternyata mendapat apresiasi luas dari para anggota KAHMI. Sehingga ini momentum buat konsolidasi KAHMI memberikan dukungan penuh pada kader terbaiknya.
Salah satunya adalah mantan Wakil Ketua Kahmi Ryan Taufik dalam komentarnya dia berharap  KAHMI MD Balikpapan dapat melakuka  konsilidasi internal agar Rendi tidak terkesan berjuangan sendirian.

“Harus segera merapatkan barisan (anggota Kahmi) untuk bersama-sama memperjuangkan  Presidium MD Kahmi Balikpapan memenangkan kontestasi, siapapun itu”ajak Ryan.

Ditambahkan Sekretaris Umum KAHMI MD Balikpapan Wawan Sanjaya, dengan hadirnya figur Dr. Rendi Siswo Ismail, S,E., S.H., M.H, adalah sebuah ikhtiar dan perjuangan bersama mewujudkan 5 kualitas Insan Cita di Kota Balikpapan akan segera dimulai.

“Mudah-mudahan kita tidak biarkan Kanda Rendi berjuang seorang diri, semoga kita bisa berbuat untuk Kota Balikpapan yang lebih baik”tegas Wawan.

Jurnalis - Lilik.S
Editor.    - Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update