Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Sehat H.Warsubi di Alon-Alon Jombang Kabar 4 Anak Meninggal, Ketua Panitia: Itu Hoak

| August 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-26T02:51:11Z


Alamanahjurnalis.com -
JOMBANG - beredar kabar rumor di media sosial di kabarkan 4 anak meninggal saat evens jalan sehat di alon-alon Jombang yang di selenggarakan oleh H.Warsubi Bakal Calon Bupati Jombang minggu, (25/08/2024).

Kabar tersebut beredar di berbagai media sosial Whatapp maupun Facebook. Namun berita itu di jawab oleh Wahid selaku panitia acara jalan sehat," itu semua adalah Hoak, dikarenakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, mencoba merusak nama baik Abah Subi sebagai sebagai Calon Bupati Jombang."

Karena antusias masyarakat Jombang untuk hadir dalam acara jalan sehat tersebut. Wahid memahami bahwa banyak kekurangan di sana-sini, namun beliau menegaskan bahwa acara jalan sehat ini bisa memberikan kebahagiaan untuk warga Jombang.

"Dengan acara jalan sehat di alun-alun Jombang ini, kami ingin memberikan hiburan buat warga Jombang. Bahkan Abah Subi merasa tidak tega kalau sampai ada yang tidak dapat hadiah, jadi Abah Subi menambahkan lagi kuata hadiah Paket Umroh yang semula 4 menjadi 7 Paket Umroh."tuturnya.

Wahid mewakili panitia mengucapkan, terima kasih kepada warga masyarakat Jombang yang dengan antusiasnya menghadiri acara jalan sehat tersebut dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan.

Tim pemenangan Calon Bupati Jombang sudah membuka call center pengaduan dalam hal-hal yang mengakibatkan kerusakan di fasilitas umum saat acara jalan sehat tersebut.

"Tim sudah melakukan penelusuran tentang kabar berita itu cek seluruh Rumah Sakit di Jombang, mulai dari RSUD, Rumah Sakit NU, Rumah Sakit Muhammadiyah, dan Rumah Sakit lainnya, Informasi itu tidak ada. Terkait kejadian berita Hoax dan menyesatkan itu, "ujarnya.

Jurnalis: Khoirul A, RMB
×
Berita Terbaru Update