Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Balikpapan Ladies Club Peringati HUT Gelar Jalan Santai

| August 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-26T11:07:07Z


AlamanahJurnalis.com -
Balikpapan Ladies Club dibawah pimpinan Ingrid gelar jalan santai. Dipusatkan di Dapur Grand City pada Minggu, (25/8/2024).

Pada gelaran di area Grand City sukses biarpun dibarengi hujan rintik.
Hadir di panggung utama istri Walikota Balikpapan Hj.Nurlena Rahmad Mas'ud, Kepala Dinas Pemuda  Olahraga dan Pariwisata Dr.Ratih Kusuma Cokorda serta undangan lainnya.
Pada kesempatan tersebut Ingrid mengatakan kepada jurnalis "Kegiatan ini adalah mensyukuri Hari Ulang Tahun BLC ke 21. yang jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus.Bersama sama dengan HUT Kemerdekaan R.I.Pada tahun ini terbagi bagi ada di Jakarta ada di IKN sehingga acara ini tertunda.
Dalam kegiatan lain BLC juga ada kegiatan sosialnya.
Pada bulan lalu BLC melakukan bedah rumah warga yang kurang mampu. Membantu rumah ibadah Juga untuk menambah penghasilan warga juga memberikan pelajaran secara gratis ketrampilan  ketrampilanbagiUMKM. 
Contohnya dengan memberikan ketrampilan inkraf Eco Print yang saat ini sangat laris manis. Selain hal itu BLC juga memberikan bea siswa kepada putra puteri dari keluarga yang tidak mampu." tuturnya.


Ingrid yang nama lengkapnya Ingrid Sus Etny Runtu ene melanjutkan. Sejak mendapatkan ijin dari Kementerian Hukum dan HAM kita akan membangun BLC  di 10 kabupaten kota di Kaltim.

Selanjutnya Ingrid  menambahkan pada  acara tersebut dengan 
hadiah hadiah menarik seperti motor listrik, sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, majik com dan lainnya seperti voucher belanja dari beberapa toko dan mall di Balikpapan.
Banyak sponsor acara ini tidak ketinggalan BRAVO juga hadir disini. Cream oles yang sangat mujarab untuk segala macam penyakit. Silahkan mencoba." tutup Ingrid.

Jurnalis - Lilik.S
Editor.    - Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update