Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Bertugas Wartawan Media Tnipolrinews Dilanjutkan Jalan-Jalan Malam Menikmati Kuliner di Kota Batu Malang

| July 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-13T23:02:45Z


Alamanahjurnalis.com - Batu Malang - Kota Batu Malang terkenal akan ke indahan alamnya dan udaranya yang sangat sejuk dan dingin. Sudut-sudut kotanya begitu bersih dari sampah. Dengan letak geografisnya yang berada di ketinggian, Kota Batu bisa jadi pilihan favorit untuk dikunjungi.


Banyak destinasi wisata yang ada di Kota Batu yang sangat menarik yang bisa dijadikan referensi wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang ingin berlibur kesana seperti Jatim Park, Coban Rondo Waterfall, air terjun Coban Talun, Selecta, Batu Night Spectacular dan banyak lagi tempat-tempat yang bisa di kunjungi.


Jurnalis TNIPolrinews.com mencoba jalan-jalan menikmati keindahan dan pesona Kota Batu.bersama Pimred DJoko Kariyono dan Kaperwil Arif Garuda, Sony, Djoko Endrawan dan Tri. Sepanjang jalan di kota Batu Malang ditelusuri sampai akhirnya tepat di depan wisata BNS (Batu Night Spectacular) yang sangat ramai dikunjungi wisatawan lokal. Disana mata tertuju ke deretan warung kuliner. Tersedia berbagai menu yang ditawarkan warung-warung depan BNS hingga akhirnya Pimred dan team berhenti masuk ke sebuah warung yang menjual sate kelinci. Disana pimred dan team mencoba menu kelesatan masakan sate kelinci.

Setelah dari BNS lanjut perjalanan menuju ke alun-alun Kota Batu. Tak kalah ramenya dengan tempat wisata di BNS ratusan orang memadati alun-alun ketika malam. Banyak kuliner lezat yang ditawarkan para pedagang di sekitar alun-alun yang begitu menggoda selera membuat lidah kita pingin mencicipi kembali kuliner-kuliner yang ada di Kota Batu.


Dengan terus berkembangnya sektor pariwisata dan kerjasama antara pemerintah dan pelaku usaha membuat destinasi wisata Kota Batu semakin menarik dan berkelas.

(Mahmud,Gundul)
×
Berita Terbaru Update