Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMPN 2 Kepuh Permai Waru Merupakan Sekolah Favorit Dambaan Siswa di Kota Sidoarjo

| July 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T11:16:05Z


Alamanahjurnalis.com -
Sidoarjo - Tahun ajaran baru 2024-2025 sudah dimulai.menempuh pendidikan di sekolah terbaik merupakan dambaan setiap murid dan juga orang tua yang pingin anaknya mendapat pendidikan di sekolah berkualitas.mulai dari kurikulum hingga fasilitas penunjang yang mumpuni menjadi pertimbangan tersendiri bagi orang tua memilihkan anaknya sekolahan.

SMP Negeri 2 Waru Kepuh Permai merupakan salah satu sekolahan yang menjadi incaran dan pilihan terbaik bagi murid agar bisa bersekolah disana.

Selain itu SMPN 2 Kepuh Waru juga diajar oleh guru-guru berkompetensi dan bersertifikat.di sekolah tersebut juga menyediakan fasilitas modern dan memanfaatkan teknologi untuk mendukung proses pembelajaran,memastikan bahwa siswa terampil dalam menghadapi tuntutan zaman agar membantu merangsang perkembangan penuh potensi siswa.


Berdasarkan data dari Kemendikbud SMP 2 Waru Kepuh Permai yang didirikan pertama kali pada tahun 1988 salah satu sekolah menengah pertama negeri yang berhasil meraih Indeks Integritas Ujian Nasional (IIUN) tertinggi dan konsisten selama 3 tahun.

Dengan nilai rata-rata IIUN tertinggi bukan suatu hal yang mengherankan bila SMP Negeri 2 Waru Kepuh Permai merupakan salah satu sekolah SMPN favorit di Sidoarjo bagi banyak anak didik yang ingin menempuh pendidikan disana.(Arif Garuda)
×
Berita Terbaru Update