Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa Tahun Baru Islam di Yayasan Al Ikhlas Surabaya

| July 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T12:54:17Z



Alamanahjurnalis.com - SURABAYA – Kesekian kalinya Kegiatan pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Dhu’afa yang ada di dalam Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Jl. Ketintang I No.30-B Surabaya.(21/07/2024)


Adapun santunan yang diberikan oleh para donatur yaitu uang tunai dan Peralatan sekolah yang nantinya diperlukan untuk memenuhi segala kebutuhan khususnya dalam hal pendidikan. Kegiatan kali ini di hadiri oleh Ketua RW.01 Wonokromo beserta jajaran Ketua RT.01 sampai RT.10.

Dalam kesempatannya Heri Wahyudiono selaku Ketua RW.01 menyampaikan bahwa kita selaku pengurus kampung harus terus peduli dan memberikan support serta dukungan baik materi maupun moril kepada anak anak yatim piatu. Dan yang tak kalah penting lagi adalah dapat bersinergy dengan semua Pengurus Panti Asuhan yang ada diwilayah RW.01 wonokromo ini.

Hal serupa juga di sampaikan oleh Ust. Farid Tohir selaku Ketua Yayasan Yatim Piatu Al-Ikhlas Surabaya.
Ust. Farid menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh donatur yang selama ini telah membantu mencukupi kebutuhan hidup dan kebutuhan Pendidikan anak-anak Yatim Piatu dibawah asuhannya.

Diakui oleh Ust. Farid bahwa dalam pengelolaan Panti Asuhan itu tidaklah mudah dan yang pasti membutuhkan biaya yang cukup besar untuk oprasional panti dan kebutuhan hidup anak anak Yatim Piatu, “selama ini biaya oprasional dan kebutuhan hidup anak-anak Yatim di Al-Ikhlas setiap bulannya mencapai 200 juta, tapi kami yakin selama kita berusaha ikhlas dan terus berdoa kepada Allah SWT. Pasti semua itu ada jalannya.

Hal ini terbukti dengan adanya beberapa Instansi Pemerintahan, TNI/ Polri yang bersedia untuk menjadi donatur tetap di yayasan Al -Ikhlas sampai saat ini, salah satunya Eric Cahyadi (Walikota Surabaya). (*)(Red)

×
Berita Terbaru Update