Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangkoarmada II Tinjau Fasilitas Markas Koarmada II

| July 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-29T07:49:30Z


Alamanahjurnalis.com -
Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap para prajuritnya, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, didampingi Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., dan Kapoksahli Koarmada II Laksma TNI Widyanto Pudyo Purnomo, S.H., M.H., meninjau sejumlah fasilitas di Markas Komando Armada (Koarmada) II. Senin (29/7).

Adapun sejumlah fasilitas tersebut meliputi Halaman Satkor Koarmada II, Indoor Sport Koarmada II, Gedung Panti Cahaya (PCA) Koarmada II, tempat parkir sepeda motor Slog Koarmada II, Gedung Pasukan Koarmada II, Lapangan Ambalat Koarmada II, dan Fleet House Koarmada II.

Disela-sela peninjauan, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan peninjauan ini untuk memastikan kelayakan sejumlah fasilitas, dalam rangka mendukung kinerja prajurit Jalasena Koarmada II agar aman dan nyaman, sehingga seluruh tugas dan tanggung-jawab dapat terlaksana dengan baik.

"Dari hasil peninjauan ini akan didata untuk mengetahui apa saja fasilitas yang perlu diperbaiki dan diperbarui demi kenyamanan dan keamanan prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung-jawabnya, sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal demi kemajuan TNI Angkatan Laut terutama Koarmada II," ungkap Pangkoarmada II.
Pewarta: Zackia
Sumber: Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update