Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Pangkostrad Ke Yonif 514 Kostrad Dilanjutkan Dengan Olahraga Bersama Prajurit

| July 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T13:42:47Z


Alamanahjurnalis.com -
Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa , melakukan kunjungan ke Yonif 514 Kostrad yang berlokasi di Bondowoso jawa timur, di tengah semangat prajurit yang luar biasa. Kunjungan ini bertujuan untuk memantau langsung kondisi serta kesiapan pasukan dalam menjalankan tugas-tugasnya di lapangan.

Dalam kunjungannya, Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa diterima oleh Danyonif 514 Kostrad Letkol Inf M.Ibrahim.S. Soulisa beserta seluruh perwira dan prajurit. Pangkostrad di dampingi oleh Pangdivif 2 Kostrad dan Danyonif 514 Kostrad bersama para tamu yang hadir melakukan penanaman "Bibit pohon kenangan" di depan Mayonif 514 Kostrad.

Setelah melaksanakan penanaman pohon, dengan penuh semangat Pangkostrad bermain sepak bola bersama prajurit. Lapangan Endiartono Sutarto di Yonif 514 Kostrad menjadi saksi Pangkostrad bergabung dengan para prajurit dalam pertandingan yang penuh semangat dan kebersamaan.

"Ini adalah cara saya untuk bisa lebih dekat dengan kalian, para prajurit yang tangguh. Kita tidak hanya harus siap secara fisik dan mental di medan pertempuran, tetapi juga bisa bersatu dalam momen kebersamaan seperti ini," ujar Pangkostrad sambil tersenyum melihat kegembiraan para prajurit.

Tidak hanya bermain sepak bola Pangkostrad juga memberikan Atensi atas kebutuhan air bersih bagi prajurit dan keluarga yonif 514 Kostrad, yang telah diupayakan oleh Danyonif 514 Kostrad. Kebersamaan dalam kunjungan ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi para prajurit dalam menjalankan tugas negara dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

Pewarta: Ninik Qurotul Aini
Sumber: Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update