Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kuliner Bebek Bumbu Hitam Khas Madura Rasakan Nikmatnya di Warung Pak Jamal

| July 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T09:43:02Z


AlamanahJurnalis.com - SURABAYA - Daging bebek merupakan daging yang banyak dinikmati masyarakat untuk diolah menjadi berbagai masakan. Banyak ragam olahan masakan yang bisa dibuat dari daging bebek misal rica-rica bebek, sate bebek, bebek penyet.

Seperti bebek bumbu hitam khas madura warung Bunda Imam milik pak Jamal. Bebek yang dijual di tempat ini sangat enak. Dengan rempah khusus rahasia, bebek yang dijual begitu terasa enak ketika dimakan.

Jamal mengaku sehari bisa habis 100 ekor bebek. Buka pagi pukul 06.00 WIB  sampai pukul 20.00 malam warung pak jamal banyak dikunjungi pembeli yang ingin menikmati bebek bumbu hitam khas Madura.kita jual seporsi bebek bumbu hitam 18 ribu. Pembeli bebas memilih potongan daging yang di inginkan seperti paha, kepala, dada, jerohan dan lain-lain.


Selain menjual olahan bebek, Jamal juga menjual aneka makanan seperti ayam geprek, ayam penyet, lele penyet dan aneka jajanan dan minuman yang bisa dipesan melalui aplikasi Grab.

Warung bunda Imam juga melayani pemesanan berbagai masakan yang bisa dipesan lewat WA/telp di nomer 083843301123 atau datang langsung di warung bunda Imam Jalan Jemur Handayani 1 belakang BRI. Ahmad Yani Surabaya.

Jurnalis : Tri S,Arif G & Jamal
×
Berita Terbaru Update