Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Bhayangkara ke-79, Jokowi Minta Polri Layani Masyarakat Sepenuh Hati

| July 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-01T09:29:28Z


Alamanahjurnalis.com - Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara 1 Juli 2024. Jokowi minta Polri terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

"Semangat untuk selalu menjunjung tinggi keberanian, inovasi, solidaritas dan kehormatan Polri dalam menjaga Pancasila dan NKRI serta selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati," kata Jokowi melalui akun media sosial X @jokowi yang dipantau di Jakarta, Senin, 1 Juli 2024.

Tema besar HUT ke-78 Bhayangkara 1 Juli 2024 bertajuk "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan puncak peringatan HUT ke-78 Bhayangkara pada 1 Juli dimeriahkan dengan kegiatan pesta rakyat di Lapangan Monas, Jakarta.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo dan Presiden terpilih Prabowo Subianto akan diundang untuk menghadiri puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

"Insya Allah kami undang beliau-beliau, dan mudah-mudahan semua undangan bisa hadir," kata Sigit usai menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta, Jumat, 29 Juni 2024.

Sumber : tempo.co
×
Berita Terbaru Update