Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasangan Claudia dan Satrio Akhirnya Menggelar Acara Resepsi Pernikahan

| June 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T18:36:55Z


AlamanahJurnalis.Com - Sidoarjo - Setelah melalui proses yang panjang mulai lamaran dan tukar cincin beberapa bulan lalu serta akad nikah yang dilaksanakan kemarin Jumat pagi (28/6/2024) kini pasangan pengantin Claudia dan Satrio akhirnya hari ini resmi menggelar resepsi pernikahan. Dea panggilan akrab Claudia anak nomer 2 dari pasangan Saiful Ashari dan Alfiana Adji serta Satrio anak nomer 2 pasangan dari Suroso dan Endang menggelar acara resepsi di Candi Sidoarjo rumah mempelai wanita Sabtu pukul 15.00 WIB (29/6/2024).


Memakai kebaya berwarna hitam degan manik-manik emas dan riasan pengantin yang sederhana tapi mewah Dea tampak begitu sangat cantik dan mempesona bak bidadari turun dari kayangan. Begitu juga dengan Satrio yang juga memakai pakaian setelan jas berwarna sama hitam begitu tampan bak pasangan raja dan ratu dalam sehari.


Acaran nikah tersebut berlangsung sangat meriah. Selain dihadiri rombongan keluarga dari kedua mempelai dan undangan, para tamu juga dihibur oleh musik elekton yang menampilkan beberapa penyanyi biduan. Sempat di kwatirkan terjadi hujan seperti saat akad nikah tapi cuaca saat resepsi pernikahan sangat cerah.


Dea dan Satrio tampak terlihat sangat bahagia. Itu terlihat dari raut muka wajah mereka berdua yang selalu tersenyum kepada para tamu undangan yang hadir di acara tersebut. Banyak tamu undangan yang bersalaman mengucap selamat kepada Dea dan Satrio yang kini resmi menjadi suami istri. Semoga Dea dan Satriyo menjadi pasangan yang samawa hingga maut memisahkan, " ujar beberapa tamu.


jurnalis : Mahmud
×
Berita Terbaru Update