Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngobrol Gayeng Bareng Cak Khulaim Calon Bupati Sidoarjo 2024-2029

| June 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-28T23:29:13Z


Alamanahjurnalis.com   - Sidoarjo - Anggota DPRD Jawa Timur H. Muh. Khulaim Junaidi SP., MM Calon Bupati Sidoarjo 2024-2029 mengadakan acara "Ngobrol Gayeng Bareng Cak Khulaim" yang dilaksanakan pada Jum'at, 28 Juni 2024 pukul 18.00 WIB bertempat di Fave Hotel Jl. Jenggolo No. 25 Sidoarjo.


Acara silaturrahmi ini dilaksanakan setelah Cak Khulaim mendapat surat tugas untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sidoarjo dari DPP PAN. Tugas itu yakni: mencari pasangan sebagai calon Bupati Sidoarjo, mendapatkan koalisi partai politik dan melakukan komunikasi internal untuk menggerakkan mesin partai, menjalankan kerja-kerja partai dan memenangkan Pilkada 2024.


Dalam acara ini, Cak Khulaim membahas program "Mbangun Deso Noto Kuto" yang dijabarkan bahwa:
- Mbangun Deso berarti memenuhi kebutuhan Desa untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat pedesaan, dengan cara: adanya pemerataan pembangunan, berorientasi pada kebutuhan dasar warga masyarakat, adanya peningkatan ekonomi, menjadikan desa yang mandiri, memperdayakan SDM dan potensi SDA dan mempromosikan kearifan lokal.
- Noto Kuto berarti tata kota yang berkesinambungan dan berjangka panjang yaitu bersih, rapi dan teratur, pemerataan, ekspansi tingkat keramaian dan menciptakan sentra ekonomi baru.


Acara deklarasi dukungan ini dihadiri Anggota Partai Amanat Nasional (PAN) Sidoarjo, beberapa anggota partai pendukung dan juga dihadiri Ketua Korwil Jawa Dwipa, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur,  anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan anggota PAC-PAC Penulis, Aktivis dan Pewarta Prabowo-Gibran (Pelita Prabu).

Jurnalis : Djoko Kariyono
×
Berita Terbaru Update