Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Muh. Khulaim Junaidi, S.P., M.M, Siap Jadikan Sidoarjo Nyaman dan Lebih Sejahtera

| June 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T13:29:19Z



TNIPOLRINEWS.COM – SIDOARJO – Seperti diketahui, Pilkada Sidoarjo, sesuai jadwal pengumuman pendaftaran pasangan calon akan dilakukan pada 24-26 Agustus 2024.

Sementara itu, H Khulaim Junaidi saat dikonfirmasi terkait adanya dukungan dan dorongan dirinya ikut dalam kontestasi pilkada 2024 mengatakan bahwa pihaknya sebagai kader partai dan anak bangsa yang peduli terhadap pembangunan Sidoarjo siap jika diberi amanah untuk maju pilkada.

Hal ini didorong rasa ingin menjadikan Kabupaten Sidoarjo lebih baik lagi dan nyaman buat warganya dan menjadikan warga Sidoarjo bisa lebih sejahtera.

Pihaknya merasa terpanggil untuk turut serta dalam pembangunan Sidoarjo. Dan selama tiga periode menjadi wakil rakyat baik dua periode di DPRD Sidoarjo dan satu periode di DPRD Jatim bisa menjadi bekal untuk membenahi Sidoarjo lebih baik lagi.


Terkait Pilkada Sidoarjo, Khulaim Junaidi mengajak masyarakat menggunakan hak politiknya secara benar dan sesuai hati nurani.

Dia juga meminta masyarakat mewaspadai adanya peningkatan potensi radikalisme menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.

Dia juga berharap masyarakat meningkatkan toleransi dan menjaga sikap saling bergotong royong. Menurut dia, kerukunan dan persatuan antar warga harus dijaga, agar masyarakat bisa hidup damai dan pembangunan akan tercapai menuju Indonesia Emas.

Jurnalis : Djoko Kariyono
×
Berita Terbaru Update