Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IKAWANGI Balikpapan Rayakan Idul Qurban dengan Potong Sapi dan Kambing

| June 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T06:17:37Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan - Hari Raya Idul Adha tahun ini jatuh pada Senin 17 Juni 2024. Masyarakat yang menamakan IKAWANGI Balikpapan ikut merayakan dengan memotong 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Bertempat di Sekretariat IKAWANGI (ICC) Jl. Syarifuddin Yoes pada Selasa (18/06/2024). 

Mulai jam 8.00 WIB pagi warga sudah memulai aktivitasnya dengan pertama memotong 2 ekor kambing dan selanjutnya seekor sapi. Kegiatan ini dilakukan setiap tahun dan dapat dilihat kekompakan dari warga IKAWANGI BALIKPAPAN yang mana semua saling membantu dan tidak ketinggalan ibu-ibu juga membantu kegiatan tahunan ini.


Hadir Ketua Ikawangi Yandi Yudi Darmawan, Wakil Ketua Bambang Hariyanto serta H. Suyitno dan pengurus lainnya. Bambang Hariyanto ketika dikonfirmasi mengatakan, "Alhamdulillahi Robbil 'Alamin, kegiatan pada hari ini adalah kegiatan sehubungan dengan Hari Raya Idul Adha. Pada hari ini, kita mengadakan potong qurban 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Satu ekor sapi tersebut adalah bantuan dari Bapak Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas'ud, SE., ME."

"Saya atas nama IKAWANGI Kota Balikpapan mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Walikota Balikpapan yang masih perduli kepada IKAWANGI. Mudah-mudahan yang diberikan oleh beliau, itu mendapatkan balasan dari Allah SWT. Dan ke depannya kami doakan Bapak Walikota masih dipercaya oleh masyarakat Balikpapan dan terpilih kembali." tambahnya.


Selanjutnya Bambang mengatakan, "Daging yang ada tadi kita bagikan kepada warga Banyuwangi yang berhak menerima. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud  dan warga Ikawangi di Balikpapan dan sekitarnya yang pada hari ini secara gotong royong dan berlangsung dengan lancar. Amin."

Jurnalis : Lilik.S / Djoko K
×
Berita Terbaru Update