Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danyonbekpal 2 Mar Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Di Karangpilang

| June 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T14:31:29Z


Alamanahjurnalis.com -
Komandan Batalyon Bekpal 2 Marinir Letkol Marinir Moh. Jakfarrosi Kurniawan., M.Tr. Opsla., memimpin pelaksanaan upacara pengibaran bendera yang diikuti oleh seluruh prajurit Kolak dan Satlak di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang Surabaya, Rabu (19/06/2024).

Pelaksanaan upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih, dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara dan pembacaan pembukaan UUD 45 pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri, yang bertindak selaku Danup pada upacara tersebut ialah Kapten Marinir Abdul Kadir.

Dihadapan prajurit, Letkol Mar Moh. Jakfarrosi Kurniawan., M.Tr. Opsla., membacakan amanat Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., bahwa prajurit Marinir harus mampu membantu mengatasi kesulitan dan permasalahan yang dihadapi bangsa. Sesuai visi prajurit Korps Marinir harus mampu menjadi Patriot, yakni prajurit TNI profesional, modern dan tangguh. TNI kuat, rakyat bermartabat.
Pewarta: Zackia, FR
Sumber: Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update