Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Calon Bupati H. Muh. Khulaim Junaidi, S.P., M.M Tanggap Aspirasi Warga Sidoarjo

| June 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T10:40:31Z


Alamanahjurnalis.com - Sidoarjo - H. Muh. Khulaim Junaidi, S.P., M.M, anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi Partai Amanat Nasional menyatakan bahwa dirinya maju Pilkada Sidoarjo 2024 untuk kemajuan Kota Delta tempat kelahirannya.

Khulaim juga menyatakan bahwa dirinya sebelum jadi Wakil Ketua DPRD Sidoarjo sudah berpengalaman sebagai anggota BPD di Sedati, sehingga sudah belajar banyak soal kepemerintahan mulai dari desa, kabupaten hingga ke provinsi karena sekarang jadi anggota DPRD Jawa Timur.

Kiprah Khulaim selama menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Timur dari daerah pemilihan Kabupaten Sidoarjo antara lain mengupayakan BUMD Sidoarjo yang masih menyisakan masalah di antaranya keberadaan Puspa Agro yang belum menghasilkan PAD secara maksimal.

Ketika menghadiri pengajian Akbar di Pondok Pesantren Al Fattah, Banjarsari, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Khulaim berharap pondok pesantren menjadi kebutuhan orang tua untuk masa depan anaknya, karena (ponpes,Red) sudah disetarakan dengan pendidikan umum sebagai mana amanat Perda pesantren.

Cabup Khulaim mengusulkan agar di wilayah Sidoarjo ditambah jumlah Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN), termasuk pembangunan SMAN di Jabon yang selama ini wilayah perbatasan dengan Kabupaten Pasuruan tersebut tidak mempunyai SMAN.

Kemudian juga menyerap aspirasi warga Gedangan yang mengeluhkan pembangunan jembatan fly over yang membuat kemacetan panjang di daerah Gedangan. Di mana di wilayah sebelah timur daerah Gedangan banyak pergudangan dan perusahaan-perusahaan yang mendirikan bangunan dan membuat kemacetan yang luar biasa, di samping ada rel perlintasan kereta api, lampu trafik lane dan jalur arteri serta jalan frontage yang berdekatan sehingga keberadaannya sangat macet luar biasa jika pembangunan jembatan fly over Aloha tidak segera terselesaikan.

Khulaim Junaidi bersama DPMPTSP berusaha mengupayakan peningkatan kesejahteraan rakyat di daerah khususnya Kab. Sidoarjo yang salah satunya dengan membuat pengurusan NIB bagi UMKM yang masih belum memiliki ijin usaha. Juga menindaklanjuti dengan ijin lainnya seperti sertifikat halal untuk makanan dan minuman, Industri Perusahaan Rumah Tangga (IPRT) dan lain sebagainya.

Motto dan Slogan Calon Bupati Khulaim yaitu SIDOARJO REJO (Resik Raharjo). Mbangun Deso Noto Kutho : No Macet, No Sampah, No Jalan Bolong, No Pake Lama dan No Pungli.

Program Jelas : Tata PKL, Bangkit UMKM, Perdaya Desa, Sehat & Pintar, Lowongan Kerja, Pangan Papan.

(Redaksi)
×
Berita Terbaru Update