Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Halal Bihalal Alumni 1984 Sekolah Dasar Bina Karya Surabaya

| May 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-05T09:17:51Z


Alamanahjurnalis.com - (Surabaya-Menganti) - Halal bihalal adalah tradisi budaya Indonesia yang dilakukan setelah hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Pasca lebaran Idul Fitri 1445/2024 kali ini para alumi SD (Sekolah Dasar) Bina Karya Surabaya angkatan 1982 dan 1984 menggelar acara halal bihalal. Hal itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama alumni.

Berlokasi di kediaman Siti Aminah alumni SD Bina Karya 1984 di Perumahan Green Menganti blok B2 no 2 Gresik Minggu (5/5/2024) gelaran halal bihalal dilakukan dengan sangat sederhana tapi meriah.tak kurang dari 200 orang dari 2 alumni angkatan1982 dan 1984 berkolaborasi datang ke acara tersebut.


Acara didahului dengan doa bersama yang dipimpin oleh Agus Sugianto. Dalam sambutanya Agus mengatakan halal bihalal para alumni SD Bina Karya ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar alumni supaya tetap terjaga dengan baik.

Halal bihalal pun berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Masing-masing alumni saling berjabat tangan saling bermaaf-maafan di momentum masih dalam suasana Idul Fitri 1445H.


Setelah itu acara dilanjut dengan beryanyi karaoke dangdut. Tampil Any Bohay, Siti Kholifa, Sri Rahayu, Tito Suwito bergantian menyanyikan lagu-lagu dangdut yang pernah di nyayikan penyanyi papan atas Indonesia. Para peserta halal bihalal larut dalam kegembiraan joget bersama. Dalam momen tersebut Riyanto menyawer para penyanyi dengan beberapa uang ribuan hingga suasana makin bertambah meriah dengan penuh canda dan tawa.


Momen halal bihalal kali ini merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi diantara para alumni SD Bina Karya Surabaya. Semoga kita tetap diberikan kesehatan dan umur panjang agar tahun depan bisa berjumpa kembali. Ujar Tito Suwito.

Jurnalis : Mahmud
×
Berita Terbaru Update