Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahyudin Maju Sebagai Calon Gubernur Kalimantan Timur

| April 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-03T01:22:19Z


Alamanahjurnalis.com – Balikpapan – Kontestasi politik untuk calon Gubernur di Kalimantan Timur bergulir. Seperti yang terlihat pada acara Bukber yang digelar oleh Tokoh Politik Kalimantan Timur Mahyudin di Hotel Blue Sky pada Selasa (02/04/2024)

Mahyudin tokoh politik yang sudah pernah menduduki kursi Bupati Kutai Timur, DPR-RI dan DPD – RI yang sampai saat ini masih disandangnya mengatakan bertekad untuk ikut kontestasi dalam pemilihan Gubernur Kalimantan Timur.

Hal ini disampaikan kepada awak media, “Kebetulan sebenarnya niatnya untuk pensiun di politik tetapi banyak tokoh-tokoh juga guru-guru, para ulama yang sekarang meminta saya maju ke Gubernur. Karena pikiran-pikiran dan pengalaman saya maupun kiprah saya selama ini menurut mereka sayang kalau tidak dioptimalkan, dimaksimalkan untuk kepentingan orang banyak”, tuturnya.

Selanjutnya Mahyudin mengatakan, “Insya Alloh, kemarin sudah minta restu ibu saya. Ibu saya merestui, Bismilah, kita akan berkompetisi di pemilihan Gubernur tahun 2024 ini. Untuk saat ini belum bicara pasangan siapa wakil dan akan naik perahu apa. Bahwa di Kaltim juga masih banyak partai politik yang mungkin nanti akan berkoalisi dengan kita. Mulai ini kita akan kerja politik, ke tokoh-tokoh termasuk analisa, evaluasi, kira-kira kita mungkin nanti ancer ancernya berpasangan dengan siapa. Untuk ini sambil menunggu nantinya partai mana yang mengusung untuk menuju Kaltim 1”, tutup Mahyudin.

Jurnalis – Lilik.S

×
Berita Terbaru Update