Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BAKSOS DPW PWDPI JATIM Bersinergi Dengan Yayasan Bangga Indonesia Maju

| March 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-30T12:30:11Z


Alamanahjurnalis.com -
Surabaya - Jelang Waktu Berbuka Puasa, Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia dan Yayasan Bangga Indonesia Maju bagi-bagi Takjil di depan sekretariat jl.jetis kulon 1/40 Wonokromo Surabaya 
Pelaksanaan acara tersebut Minggu, (31/03/2024) Pukul: 16.00 WIB.

Acara tersebut adalah sebuah perwujudan sinergitas antara wartawan  dengan masyarakat dalam acara pembagian takjil kepada masyarakat yang lewat.

Kegiatan bagi bagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Wartawan dan juga sinergitas dengan yayasan agar semakin luas dan meningkat.

Bagi bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW PWDPI JATIM Juga Ketua YBIM, didampingi Bendahara dan sejumlah pengurus.


Sementara itu, WAKA DPW PWDPI JATIM Djoko Karyono, S.PD menjelaskan jika kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi dan meningkatkan sinergitas hubungan yang baik di masyarakat.

“Baksos takjil ini sebagai wujud kemanusiaan yang selalu hadir dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan seperti halnya berbagi dengan anak yatim binaan YBIM pembagian sangu untuk lebaran secara simbolik diberikan oleh bendahara Tri Suparwono di sekretariat Jl. Jetis Kulon 1/40 Wonokromo Surabaya".tutur Djoko. 
(Red)
×
Berita Terbaru Update