Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru di Pos PAM Nataru 2024 Ringin Budho Tamrin-Pare-Kediri

| January 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-01T02:33:59Z


Alamanahjurnalis.com - Kediri - Pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2023, pukul 23.00 WIB, personel SubSatgas Preventif Polres Kediri, anggota Koramil Pare dan Dishub Kediri aktif melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka merayakan pergantian malam Tahun Baru 2024. Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyakat, sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban dan keamanan di Pos PAM Nataru 2024 Ringin Budho Tamrin Polres Pare-Kediri.


Sinergitas pengamanan Nataru 2024, personel Polres Ipda Juni H, anggota Koramil Sugeng, anggota Dishub, Dinas Kesehatan, dan ormas, turun ke lapangan dengan sarana dan prasarana yang dimiliki yaitu mobil Patwal, dan ambulan dari RSUD Pare. Para petugas menjalankan tugasnya dengan baik dengan himbauan "Sudah Bukan Zamannya Hura-Hura, Mabuk dan Kebut-Kebutan".


Kegiatan utama yang dilakukan adalah patroli dan pengaturan lalu lintas di sekitar pertigaan Pos PAM Nataru 2024 Ringin Budho Tamrin Pare dengan tujuan utama adalah mengantisipasi kemacetan dan menjaga keamanan wilayah tersebut. Pos PAM Nataru Ringin Budho berdekatan dengan Taman Tamrin yang setiap harinya ramai dikunjungi masyarakat Pare dan sekitarnya.


Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa situasi di sekitar Pos PAM Nataru 2024 Tamrin Pare berada dalam keadaan aman dan baik. Petugas yang melaksanakan tugas pengamanan terlihat lengkap dan arus lalu lintas di sekitar Pos PAM Nataru 2024 Ringin Budho Pare dinyatakan aman dan lancar.


Upaya yang dilakukan oleh SubSatgas Preventif  Polres dan Koramil Pare memberikan gambaran bahwa keamanan dan kenyamanan masyarakat menjadi prioritas utama dalam merayakan Malam Tahun Baru 2024 di Pare-Kediri.
×
Berita Terbaru Update