Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Sosial Partai Ummat Dapil 1 Kota Surabaya dengan Tokoh Nahdliyyin

| January 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-27T10:30:58Z


Alamanahjurnalis.com - (Surabaya) - Calon legeslatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya Dapil 1 nomer urut 1 dari partai Ummat Imiriya Kumala, S.I.P yang juga praktisi syaraf dan duta kanker kembali menggelar bakti sosial (baksos) di pemukiman padat penduduk di Jalan Jojoran I Asri blok A nomer 11 RT.08 RW.08 kelurahan Mojo kecamatan Gubeng Surabaya sabtu (27/1/2024) pukul 08.00-12.00 WIB.


Kegiatan bakti sosial kesehatan dan pemberian obat gratis tersebut dihadiri juga oleh tokoh akademis dari lembaga ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama) yang juga tokoh Nahdliyin Kota Surabaya Drs. M. Sudarmaji, M.M/Purna dan berbagai kalangan masyarakat seperti pedagang, guru, abang becak, ibu lansia dan anak-anak serta para jamaah Masjid Jannatul Ma'wa sekaligus juga hadir pengurus kampung Jojoran 1 Asri dengan jumlah peserta kurang lebih 110 orang.


Seperti program-program baksos sebelumnya Imiriya Kumala, S.I.P melakukan pemeriksaan tensi darah juga diagnosis syaraf tubuh.kita jumpai di wilayah Jojoran banyak pasien penderita stroke, kanker, diabetes, penyakit kulit atau eksim dan lain sebagainya. Dan Alhamdulillah saya sebagai Caleg Partai Ummat Dapil 1 bisa membantu warga masyarakat Jojoran I yang membutuhkan pelayanan kesehatan baik penyakit ringan maupun kronis (stadium akud), " kata Imiriya.


Disamping pengobatan dan pemberian obat secara gratis Imiriya juga memberika simulasi cara pencoblosan Capres dan Cawapres AMIN (Anis-Muhaimin) dan  Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 1 dari partai Ummat nomer  Urut 1 Imiriya Kumala, S.I.P serta membagikan banner, Stiker dan kalender pasangan AMIN.

Jurnalis : Mahmud
×
Berita Terbaru Update