Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Sehat Imiriya Kumala S.I.P Baksos di Keputran 6 Surabaya

| December 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-02T08:29:41Z


Alamanahjurnalis.com - (Surabaya) - Puluhan warga tampak antusias  berbondong-bondong mendatangi sebuah tenda baksos pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat gratis di Keputran  gang 6 nomer 28b rt 3 rw 1 kelurahan keputran kecamatan tegalsari Surabaya. Tampak beberapa kursi dan meja tamu berjajar rapi di depan rumah milik Aliyah. Tak kurang dari 100 orang memeriksakan kesehatannya Sabtu pukul 08.00 WIB (2/12/2023).


Praktisi syaraf dan kanker Imiriya Kumala S.I.P dengan rumah sehatnya kembali melakukan kegiatan rutin seperti yang sudah sering di lakukan yaitu memberikan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat gratis.kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang sering saya adakan di surabaya terutama di Dapil saya Dapil 1 Kota Surabaya. Ini sebagai bentuk kepedulian saya akan pentingnya kesehatan di masyarakat, " ujarnya.


Beberapa layanan kesehatan gratis andalan Imiriya Kumala S.I.P yang juga Caleg Partai Ummat Dapil 1 DPRD Kota Surabaya dan Rumah Sehatnya yang diberikan antara lain pemeriksaan mata,cek tensi dan serta cek gula darah.


Ahmad Murtado ketua RT3 Keputran gang 6 tampak ikut serta dalam kegiatan baksos pengobatan gratis tersebut dengan memeriksakan kesehatannya. Beliau dilayani kesehatannya oleh Imiriya dan abah Soedjitno dengan ramah. Setelah itu diberikan obat tetes gratis agar diminum setiap hari pagi sebelum makan dan malam setelah makan 4 kali tetes.

Dalam acara tersebut juga terlihat Andi Siswanto Pamwas kelurahan dan Yusuf Dwipa Pamwas kecamatan tegalsari Kota Surabaya.

Jurnalis : Mud
×
Berita Terbaru Update