Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelepasan Jamaah Umroh Takmir Masjid Imam Baidhowi Plemahan-Kediri

| December 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-18T01:07:33Z


Alamanahjurnalis.com - Kediri - Acara Pelepasan Jama'ah Umroh Takmir Masjid Jami' Imam Baidhowi oleh pendiri masjid yaitu Brigjen (Purn) Drs. Imam Baidhowi, MM., C.Fr.A dan dihadiri pula Kepala Bank BRI Cabang Pare-Kediri Bapak Hari Prasetyo.


Acara ini dilaksanakan pada hari Senin 18 Desember 2023 ba'da shalat Subuh. Rangkaian acara ini diawali dengan lantunan Ayat Suci Al Qur'an, tausiyah tentang ibadah umroh, sambutan dan do'a.


Bapak Imam Baidhowi berpesan kepada para jamaah yang akan berangkat, "Sesampai ditujuan selalu jaga kesehatan, dimaksimalkan dalam beribadah dan berdoa agar mendapatkan apa yang diinginkan serta diharapkan. Kemudian kembali pulang ketemu keluarga kembali dalam keadaan sehat walafiat."

Dalam sambutannya, Bapak Imam Baidhowi berharap,  "Semoga ke depan, takmir dan pengurus yang aktif memakmurkan masjid akan mendapatkan giliran umroh gratis. Amin."


Acara ini dilanjutkan dengan sholawatan dan diakhiri dengan pembacaan do'a serta makan bersama bagi para jama'ah masjid. Pelepasan jama'ah umroh takmir Masjid Jami' Imam Baidhowi berjalan lancar dan suasana haru sangat terasa. Jama'ah umroh berangkat pukul 06.30 WIB dari halaman masjid menuju Bandara Udara Juanda Surabaya.
×
Berita Terbaru Update