Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Lamaran Satrio dan Claudia Berjalan Lancar Meski Diguyur Hujan Deras

| December 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-29T19:55:46Z


Alamanahjurnalis.com -(Candi Keres-Sidoarjo) - Iring-iringan rombongan beberapa mobil dari Surabaya tampak mendatangi kediaman pasangan suami istri Saipul Ashari dan Alfiana Adji di Desa Candi Keres RT 16 RW 05 Sidoarjo. Diantara beberapa tamu membawa sarasehan untuk diberikan sebagai prosesi lamaran.


Meski diguyur hujan lebat dan molor dari jadwal yang sudah ditentukan prosesi lamaran antara Satrio dan Claudia berjalan lancar jumat (29/12/2023) pukul 20.00 WIB.

Diawali dengan permintaan ayah ibu mempelai laki-laki bapak Suroso dan ibu Endang kepada ayah ibu mempelai perempuan Bapak Saipul Ashari dan ibu Alfiana untuk meminang Claudia sebagai calon suami Satrio....ijinkan saya meminang putri bapak Saipul saudari Claudia sebagai calon suami Satrio putra saya.apakah ibu Alfiana dan bapak Saipul bersedia dan mengijinkan ? Lantas dijawab ayah dan ibu dari  Claudia saya menerima pinangan satrio sebagai menantu saya. Setelah itu semua tamu mengucap Amin ya rabbal alamin sebagai rasa syukur.


Setelah proses pinangan antar orang tua berjalan lancar dilanjut proses pinangan Satrio kepada Claudia. Dengan malu-malu Satrio meminta Claudia bersedia menjadi calon istrinya.setelah itu dijawab Claudia bersedia. Claudia berharap Satrio bisa menjadi imam yang baik bagi keluarga sampai ajal memisahkan.


Cincin tunangan pun akhirnya disematkan di jari manis Satrio dan Claudia

Jurnalis : Mahmud
×
Berita Terbaru Update