Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Kedekatan Anggota Yontaifib 2 Marinir Dengan Kegiatan Rayonisasi

| December 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-11T03:05:57Z


Alamanahjurnalis.com
Dalam rangka meningkatkan Soliditas dan Silaturahmi, Keluarga Besar Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) menggelar pertemuan rutin Rayon Driyorejo Gresik di kediaman Sertu Mar/Iam Sumanto yang beralamat di Jl.  Permata 2 Blok AF 2 No 16 Kota Baru Driyorejo, Gresik, Jawa Timur, Minggu (10/12/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Prajurit Yontaifib 2 Marinir yang berdomisili di wilayah Gresik dan sekitarnya, sekaligus sebagai ajang pembinaan personel yang bertujuan untuk memupuk silaturahmi, sehingga ikatan yang terjalin selama ini dapat terjaga dengan baik juga dari sisi lain bisa mengetahui keadaan personel Yontaifib 2 Marinir yang tinggal diluar kesatrian.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir, Mayor Marinir Sandi Varikta S.E., M.Tr.Opsla., yang turut hadir di acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangatlah penting untuk dilaksanakan, sehingga dapat mengetahui kehidupan sosial prajurit dari dekat.

Disampaikan juga bahwa kegiatan rayonisasi juga sebagai salah satu pendekatan kepada masing masing anggota, apabila ada hal penting maupun permasalahan yang terjadi di rayon bisa dideteksi secara dini agar bisa diselesaikan dengan baik.(Red)
Sumber : Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update