Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dyah Setya Rini dan Siti Jamila Resmi Menjadi Perangkat Desa Karangasem Setelah Dilantik Kades Heri Kisnanto

| December 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-25T01:27:02Z


Alamanahjurnalis.com
Pemalang, Kepala desa (Kades) Karangasem Heri Kisnanto melantik dan membacakan sumpah jabatan terhadap perangkat desa formasi Kasi Kesejahteraan Dyah Setya Rini dan Kadus 1 Siti Jamila yang di gelar di pendopo desa setempat, Minggu (24/12/23).

Dalam kesempatan itu, hadir Plt. Kadis Dispermades Pemalang, Forkopincam Petarukan dan jajaranya, BPD, PKK, Ketua Rt dan Rw, Linmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, kader Posyandu dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya kepala desa (Kades) Karangasem Heri Kisnanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penjaringan yang sudah menghantarkan saudari-saudari ini menjadi perangkat desa, "saya yakin perjuangan-perjuangan panitia luar biasa," ucap Heri 

Menurut Heri Kisnanto melanjutkan sambutannya, dalam penjaringan perangkat desa banyak tawaran-tawaran untuk mendapatkan sesuatu, tetapi dari awal saya menekankan kepada panitia harus komitmen, harus tanggung jawab kepada Allah Subhana wa taala.

"Jangan tergiur dan jangan tergoda dengan godaan-godaan dan rayuan syaitan," kata Heri melanjutkan sambutannya.


Alhamdulillah lanjut Heri Kisnanto, panitia memegang komitmen walaupun di tengah-tengah panitia ada saudara, adik atau yang lain tetapi panitia berkomitmen dan Alhamdulillah dengan proses yang kadang melelahkan, namun tetap semangat sampai akhirnya bisa membuahkan hasil dua bidadari menjadi perangkat desa Karangasem yaitu kasi kesejahteraan Dyah Setya Rini dengan nilai 80 dan Kadus 1 Siti Jamila dengan nilai 76.

Kades Heri Kisnanto juga menyampaikan dengan adanya perangkat desa yang beru ini menjadi motivasi bagi perangkat desa yang lama karena apapun perangkat itu pelayanan masyarakat bukan pemimpin, bukan untuk dilayani tetapi untuk melayani masyarakat.

Kades Heri Kisnanto berharap kepada kedua perangkat desa yang baru dilantik bisa betul-betul melayani masyarakat dengan maximal dengan sebaik-baiknya dan jangan mengecewakan masyarakat, juga jangan mengecewakan panitia yang  telah melaksanakan penjaringan perangkat desa dengan baik.


Ditempat kediaman perangkat desa  terlantik Kadus 1 Siti Jamila saat ditemui awak media mengatakan harapannya bisa bekerja dengan baik dan bisa menjadikan dusun 1 menjadi lebih baik lagi.

Mengawali kerjanya sebagai Kadus 1 Siti Jamila, akan melakukan kegiatan yang sudah lama berhenti karena Kadus lama purna tugas, salah satunya mengaktifkan kembali Jum'at bersih dan juga pendataan perbaikan seperti rumah katil yang merupakan usulan dari warga. 

Setelah acara seremoni pelantikan perangkat desa selesai dilanjutkan ucapan selamat kepada perangkat desa terlantik dengan berjabat tangan di mulai dari Forkopimcam, kepala desa beserta istri dan tamu undangan lainnya dan dilanjutkan foto bersama.** Raharjo
×
Berita Terbaru Update