Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Penghujung Tahun 2023 Imiriya Kumala, S.I.P Masih Terus Berkampanye Untuk Pemenangan Partai Ummat dan AMIN

| December 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-30T11:06:49Z


Alamanahjurnalis.com - (Surabaya) - Imiriya Kumala S.I.P yang merupakan Caleg dari Partai Ummat DPRD Kota Surabaya Dapil 1 nomer urut 1 yang juga praktisi syaraf dan duta kanker kembali mengadakan baksos pengobatan dan pemberian obat secara gratis kepada 120 orang yang terdiri dari pasien anak,remaja dan lansia.pemeriksaan yang dilakukan meliputi kesehatan yang berhubungan dengan syaraf dan psikis Sabtu (30/12/2023) pagi pukul 08.00 WIB hingga selesai pukul 14.00 WIB.


Acara baksos yang diadakan di kampung lawas Maspati gang VI RT 06 RW 05 kecamatan Bubutan Surabaya tersebut atas inisiatif permintaan warga masyarakat. Hadir dalam acara tersebut ketua RT 06 RW 05 Maspati kecamatan Bubutan Hardiono serta Tri Sudarmo jajaranya dan para tokoh masyarakat juga pengurus kampung.


Ini merupakan kampanye Imiriya Kumala S.I.P sekaligus bakti sosial yang kesekian kalinya di penghujung tahun 2023. Sebenarnya baksos di Maspati ini sudah dijadwalkan sejak bulan November lalu dan baru bisa terealisasi di penghujung tahun karena terkendala jadwal baksos yang begitu sangat padat.di penghujung tahun 2023 ini saya juga masih harus memenuhi jadwal kampanye Partai Ummat, " ujar Imiriya.

Di musim kampanye ini saya lebih suka berkampanye dengan cara melakukan pengobatan dan pemberian obat secara gratis kepada masyarakat. Ini sebagai bentuk kepedulian nyata saya pada kesehatan masyarakat , " katanya.


Tak lupa dalam acara tersebut Imiriya juga mensosialisakan pemenangan Partai Ummat dan juga pemenangan Capres dan Cawapres pasangan AMIN (Anis Baswedan- Muhaimin Iskandar) di 2024 mendatang serta pembagian kalender AMIN.

Jurnalis : Mahmud
×
Berita Terbaru Update