Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Berkah Aliansi Madura Nasional Mengutuk Serangan Israel ke Palestina.

| November 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T06:12:58Z


Alamanahjurnalis.com -
 (Tambak sari - Surabaya) - Jumat adalah hari penuh berkah dan rahmat dari Allah SWT.maka itu ormas Aliansi Madura Nasional (AMAN) kembali melakukan kegiatan Jumat Berkah pagi pukul 9.00 Wib (3/11/2023).

Berlokasi di depan Stadion Gelora 10 November Tambak Sari Surabaya sebagai titik kumpul para anggota AMAN berbagi Jumat berkah tak kurang dari 500 nasi bungkus dibagikan buat masyarakat sekitar mulai pengamen,sopir angkutan,tukang becak,ojol dan lain-lainya.


Hadir dalam acara tersebut ketua Umum DPP AMAN  H.Suli,pembina DPP H.M Ruih,penasehat H. Ali Badri,ketua DPW AMAN Jatim H.Syaiful,ketua DPW Banten H.Amin,Ketua DPW AMAN Jawa Tengah H.Nur Shodik,ketua DPD Kota Surabaya H.Abdullah Marsam,ketua DPD Sidoarjo H.Jainal,Caleg DPRD kota Surabaya Dapil 4 Partai Ummat H.Moch Fadli dan para anggota lainya.

Dalam kesempatan itu Aliansi Madura Nasional juga menyingkapi persoalan antara Israel dan Palestina.ormas AMAN mengutuk tindakan zionis Israel yang telah menyerang Palestina.AMAN juga mendukung penuh kemerdekaan Palestina.


Ketua DPD AMAN Surabaya Abdullah Marsham dalam sambutan penutup acara mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para donatur dan anggota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Jumat berkah.semoga segala bantuan yang telah diberikan mendapat balasan pahala dari Allah SWT , " ucapnya.



Jurnalis : Mahmud
×
Berita Terbaru Update