Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Caleg Partai Ummat Dapil 1 Nomer 1 Imiriya Kumala S.I.P Baksos dan Simulasi Cara Coblos Gambar Partai

| November 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T14:34:33Z


Alamanahjurnalis.com - (Simolawang-Surabaya) - Karena peduli akan pentingnya kesehatan di masyarakat, pakar pengobatan alternatif syaraf Imiriya Kumala S.I.P yang juga merupakan Caleg Partai Ummat Dapil 1 nomer urut 1 DPRD Kota Surabaya dengan Rumah Sehatnya kembali mengadakan bakti sosial dan pengobatan gratis Selasa pukul 08.00 WIB (28/11/2023).


Acara yang diadakan di Jalan Boto Putih gang 1 Simolawang Kecamatan Simokerto Surabaya ini dihadiri tidak kurang dari 150 peserta dari PRA (Pimpinan Ranting Aisyiyah) Simolawang dengan ketuanya Idawati dan juga dari warga Boto Putih Simolawang.

Dalam bakti sosial tersebut Imiriya melakukan pemeriksaan pada syaraf mata, lidah dan tangan. Setelah itu pembagian obat herbal gratis.lebih lanjut dikatakan Imiriya bahwa penyelenggaraan baksos ini diharapkan meningkatkan hubungan silaturahmi antara Caleg Partai Ummat dengan masyarakat.


Selain melakukan pengobatan dan pembagian obat herbal gratis pada masyarakat Simolawang, Imiriya Kumala S.I.P juga melakukan peragaan simulasi cara pencoblosan gambar partai Ummat dan Caleg Dapil 1 nomer 1 di kertas suara DPRD Kota Surabaya. Hal ini dilakukan karena masih banyak masyarakat yang tidak tahu, " ujarnya.

Jurnalis : Mud
×
Berita Terbaru Update