Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Zodiac Ascendant : Arti dan Penjelasan

| October 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-24T05:31:52Z

Alamanahjurnalis.com - Secara astronomi, zodiak adalah sebuah sabuk khayal langit dengan lebar 18° yang dilintasi orbit matahari, bulan dan planet-planet, terbagi ke dalam 12 bagian mewakili 12 rasi bintang yang populer dilambangkan simbol-simbol mitologi hewan. Dalam bidang astrologi, zodiak berkaiitan dengan pengamatan kedudukan benda-benda langit yang memiliki pengaruh spesifik kepada kepribadian manusia, kejadian alam dan fenomena perubahan di bumi. Istilah zodiak berasal dari bahasa Yunani kuno”zoidiakos kyklos” yang bermakna “lingkaran-lingkaran kecil” (Wikipedia). Memahami zodiak bukanlah hal yang sepele, mengambil hikmah dari setiap berita zodiak sangat penting. Maka dari itu, kita harus bijak dalam menerima dan merespon apa yang dikatakan zodiak tersebut.

Aries ( 21 Maret – 20 April) :
Planet penguasa: Mars
Elemen: Api
Temperamen : mudah tersinggung
Tipe: Pemimpin
Kualitas positif dan Sifat negatif :
Aries adalah tanda pertama dalam zodiak astrologi. Itu singkatan dari awal musim semi , kebangkitan alam dan kelahiran. Dalam simbol astrologi, tanduk tegak mudah dikenali untuk menunjukkan watak galak tanda-tanda ini.
Mereka mewakili perjuangan dan kekuatan. Beberapa astrolog juga menafsirkan tanda-tanda itu sebagai rune, yang melambangkan manusia yang merentangkan kedua tangannya jauh dari dirinya, melambangkan awal kehidupan.

Taurus (21 April – 21 Mei) :
Planet penguasa: Venus
Elemen: Bumi
Temperamen: Plegmatis
Tipe: Pencinta alam, orang yang materialistis
Kualitas positif :
Anda dapat menemukan semua informasi tentang tanda zodiak Taurus di bawah ini.
Taurus adalah orang yang objektif, praktis, teratur, pekerja keras, gigih, ceria, ramah, tangguh
Sifat negatif :
Mereka bisa menjadi materialistis, keras kepala, lamban, dogmatis, lancang, sulit diatur, santai, nyaman

Gemini (22 Mei – 22 Juni ) :
Planet penguasa: Merkurius
Elemen: Udara
Temperamen: Sanguinis
Tipe: Intelektual, manusia dualistik
Kualitas positif :
Orang kelahiran Gemini adalah intelektual, bersemangat untuk belajar, banyak membaca, berpendidikan, kosmopolitan, serba bisa, jeli, waspada, rapi, gesit.
Sifat negatif :
Gemini yang lahir bisa gugup, tidak stabil, gelisah, sobek, dualistik, ragu-ragu, tidak berdasar, dangkal, mengganggu, tidak tahu malu, licik, tidak berkarakter, sombong.

Cancer (22 Juni – 22 Juli) :
Planet penguasa: Bulan
Elemen: Air
Temperamen: Melankolis
Tipe: Pencinta alam dan romantis
Kualitas positif:
Cancer biasanya bersifat keibuan, serba bisa, penyayang, suka diemong, lembut, pecinta keluarga, romantis, humoris, toleran, lembut, anggun.
Sifat negatif:
Mereka cenderung goyah, murung, sentimental, sensitif, murung, pemarah, mudah terluka, melankolis, tidak berdasar

Leo (23 Juli – 21 Agustus ) :
Planet Penguasa: Matahari
Elemen : Api
Temperamen : mudah tersinggung
Tipe : Artis kehidupan dan optimis
Kualitas positif:
Leo percaya diri, kreatif, mandiri, optimis, heroik, baik hati, murah hati, setia, jujur, dibedakan, berkarakter, bermartabat
Sifat negatif :
Mereka cenderung sombong, sia-sia, lancang, sombong, otokratis, mencari kesenangan, boros, tidak aman

Virgo (22 Agustus – 23 September) :
Planet Penguasa: Merkurius
Elemen : Bumi
Temperamen : Plegmatis
Tipe : Metodis dan kepala sekolah
Kualitas positif:
Periklanan. Virgo biasanya intelektual, bersemangat untuk belajar, berpendidikan, pengertian, jeli, perhatian, rendah hati, mudah beradaptasi, melayani, pekerja keras, berbakti, teratur, dapat diandalkan.
Sifat negatif :
Mereka bisa picik, bertele-tele, egois, penuh perhitungan, halus, licik, tidak puas, menyiksa, tunduk, ragu-ragu, berpikiran sempit.

Libra (24 September – 23 Oktober) :
Planet penguasa: Venus
Elemen : Udara
Temperamen: Sanguinis
Tipe : Orang yang artistik, harmonis dan ceria
Kualitas positif:
Libra umumnya dianggap anggun, sederhana, ramah, suka diemong, ceria, ceria, optimis, idealis, suka membantu, tidak mementingkan diri sendiri, murah hati, penyayang, adil.
Sifat negatif :
Mereka bisa dangkal, sembrono, malas, mudah tertipu, kecanduan jenius, terobsesi dengan kebersihan, membutuhkan kemewahan, boros, tidak berdaya, murung, mudah dipengaruhi.

Scorpio (24 Oktober – 22 November) :
Planet Penguasa: Mars (lama) / Pluto (baru)
Elemen : Air
Temperamen : Melankolis
Tipe : Orang yang malang, pemberani, dan penuh gairah.
Kualitas positif:
Scorpio sangat membantu, dapat diandalkan, pekerja keras, tenang, unggul, dinamis, gesit, lucu, cerdas, ramah, tertutup, halus, tajam, bersemangat, mendalam, ambisius, intens, sensitif, gigih.
Sifat negatif :
Perfidiously, dingin, lemah, disorientasi, labil, licik, luhur, dogmatis, iri hati, tidak tulus, ganas, ganas, cerewet, tidak toleran, tidak pengertian dan kasar.

Sagitarius (23 November – 22 Desember) :
Planet Penguasa: Jupiter
Elemen : Api
Tipe : Orang yang religius dan pemberani
Kualitas positif:
Orang Sagitarius baik hati, suka menolong, murah hati, baik hati, perhatian, murah hati, harmonis, lembut, ceria, humoris, rekonsiliasi, ramah, adil, bersyukur, mau bepergian, toleran.
Sifat negatif :
Mereka cenderung mudah tertipu, ceroboh, mewah, pamer, tidak masuk akal, sombong, sombong, bangga, sia-sia, munafik, suap, tidak adil, petualang.

Capricorn (23 Desember – 20 Januari) :
Planet penguasa: Saturnus
Elemen : Bumi
Jenis : Orang yang bertanggung jawab, kutu buku, dan pemula
Kualitas positif:
Capricorn biasanya stabil, serius, percaya diri, ambisius, sabar, praktis, kokoh, hati-hati, ekonomis, sederhana, disengaja, pendiam, pendiam, kesepian, tepat waktu, konservatif, kebapakan.
Sifat negatif :
Mereka cenderung berhati sempit, tanpa belas kasihan, tanpa ampun, tak kenal ampun, keras, kaku, kikir, licik, lalim, kasar, gelap, cemburu, masam, pemarah, pendendam, pembohong.

Aquarius (21 Januari -19 Februari) :
Planet dominan: Uranus
Elemen : Udara
Temperamen : Sanguinis
Tipe : filantropis, kognitif, kosmis, modernisasi, renovator
Kualitas positif:
Aquarius energik, bertekad, mandiri, bebas, mandiri, tidak konvensional, progresif, antusias, kreatif, manusiawi, idealis, intuitif, jenaka, orisinal, liberal.
Sifat negatif :
Mereka cenderung goyah, tanpa tujuan, neurotik, bermoral, boros, eksentrik, ganas, tidak bermoral, tidak setia, bergairah, keras kepala, keras kepala, kejang, bingung, memberontak, tidak bermoral.

Pisces (20 Februari – 20 Maret) :
Planet penguasa: Neptunus
Elemen : Air
Temperamen : Melankolis
Tipe : Pria yang setia, pria mistik yang kesepian dan empati
Kualitas positif:
Orang Pisces idealis, percaya, terinternalisasi, jujur, tidak mementingkan diri sendiri, baik hati, lemah lembut, dermawan, suka membantu, berbakti, baik hati, percaya, rendah hati, baik hati, penuh perasaan.
Sifat negatif :
Mereka cenderung tertutup, suka berpetualang, boros, mabuk, tidak puas, putus asa, gelisah, menyiksa diri sendiri, berkemauan lemah, tidak berdasar.

Editor : Ninik Qurotul Aini
×
Berita Terbaru Update