Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tes Kepribadian: Cari Tahu yang Perlu Kamu Fokuskan dalam Hidup

| October 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T02:51:03Z

Alamanahjurnalis.com - Dilansir dari suara.com - Setiap orang tentu punya tujuan dan impian hidup yang berbeda. Hal itu membuat setiap dari mereka memiliki fokus yang berbeda pula dalam menjalani kehidupan. 

Kondisi itu mungkin dipengaruhi oleh keinginan, tujuan, sikap dan pengalaman apa yang telah kita lalui. 

Ingin mengetahui apa yang tengah kamu fokuskan? Lihat gambar ini dan apa yang pertama kali kamu perhatikan? Dilansir dari Buzz Quiz, jawabannya menunjukkan apa yang perlu kamu fokuskan dalam hidup. Yuk baca sampai habis. 

1. Gambar 1: Melepaskan
Di balik gambar daun dan dahan-dahan kering ini terdapat simbolisme kematian dalam Kartu Tarot. Ini sebenarnya mewakili kebutuhanmu untuk pindah ke fase yang benar-benar baru dan semua yang lama tidak lagi diperlukan.

Mungkin kamu baru saja mengalami proses yang lama dan menyakitkan, tetapi ingatlah bahwa hal-hal baru tidak akan datang sampai semua hal yang lama mati.

Semakin cepat kamu menyerah dan dengan sadar menerima bahwa itu adalah bagian dari hidup, kamu akan segera mendapat hal positif untuk hidupmu.

2. Gambar 2: Menghadapi
Di balik gambar hutan yang tertutup kabut ini terdapat simbolisme peta dalam Tarot Bulan. Itu mewakili semua yang ada di dalam, tersembunyi dan gelap di dalam dirimu.

Itu bisa menunjuk pada kemandirian, ilusi, dan kebingungan dalam hidup.

Saatnya untuk menangani hal ini, sembuhkan sisi emosionalmu yang terluka, dan ketakutanmu. Kamu saat ini tidak berada dalam tahap kehidupan yang menguntungkan.

Penting untuk melatih diri sendiri. Ini adalah siklus pembersihan penting untukmu dan jangan pernah mengabaikan pesan ini. Satu-satunya hal yang kamu butuhkan adalah dengan berani menghadapi sisi gelap kepribadianmu.

3. Gambar 3: Pergerakan
Di balik gambar dandelion bulu ini terdapat simbolisme kartu Tarot Kocija. Ini mewakili perjalanan, gerakan, dan fokus. Kamu berada dalam fase bergerak menuju tujuan mu.

Penting untuk menjaga kemauan dan tekad, untuk berhasil dalam usahamu. Disiplin adalah satu-satunya kunci. Kamu juga bersiap untuk perubahan besar dan kabar positif dalam hidup. Jangan menyerah, tujuannya lebih dekat dari yang kamu pikirkan!
×
Berita Terbaru Update