Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Musholla Syuhada Keras, Diwek, Jombang

| October 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-07T01:49:57Z


Alamanahjurnalis.com Jombang, Acara peringatan Maaulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan di Musolah " Syuhadah" Desa Keras  Dusun Keras tegalan Diwek Kabupaten Jombang Jawa Timur pada hari jum'at tanggal 06 oktober 2023 pukul 19:30 WAB.

Penceramah Ustadz Ali Mustofa, S.A.S.SY. pengasuh PP. Miftahul Falah Grogal, Diwek, Jombang
Di meriah oleh anggota  qosidah azzarah dan al banjari  dari dusun  Keras Tegalan raya Desa Keras Diwek Jombang Jawa Timur ,dengan penceramah ustadz Ali Mustofah S.A.S.Sy. pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Falah Grogol Jombang Jawa Timur .


Dengan tema  keteladanan Nabi Muhammad SAW , yang menjadi contoh dalam kehidupan kita sehari-hari sebagai umatnya.


Masyarakat desa Keras Diwek Jombang , dengan antosiasnya menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW dengan begitu elok. Yang selalu di adakan tiap tahun di lingkungan desanya itu tepatnya di musolah "Syuhada"  tutur salah satu warga Keras Diwek kepada awak( Media) guyup rukun selalu terjaga di desa Keras umumnya ,dan khususnya dusun Keras Tegalan Diwek Jombang . Dari kalangan dewasa sampai anak-anak masyarakat Desa Keras dari dulu sampai saat ini selalu kompak dalam setiap kegiataan ,apalagi kegiatan yang berhubungan dengan keagamaan .


Semoga masyarakat desa Keras akan selalu guyup rukun dalam setiap kegiatan positif di desanya.Akhir acara pengajian dalam rangkah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW , di tutup dengan do'a oleh Ustadz Ali Mustofah S.A.S.Sy  pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Falah Grogol Jombang Jawa Timur.

Jurnalis : Khoirul Anam, Rmb.
×
Berita Terbaru Update